Mekanik AHASS Tunas Dwipa Matra Jakarta Terbaik Kedua di Asia Oceania

1
Meknaik AHASS Tunas Dwipa Matra Jakarta
Mekanik AHASS, Fadzar Supriadi mengikuti salah satu sesi uji kompetensi teknik Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2016 di Training Center Honda Vietnam (15/12/2016). Foto: AHM

NaikMotor – Mekanik AHASS Tunas Dwipa Matra Jakarta, Fadzar Supriadi dinobatkan sebagai mekanik terbaik kedua se-Asia Oceania di ajang Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2016 di Hanoi Vietnam, (15/12/2016)

Fadzar Supriadi berhasil menyisihkan puluhan ribu mekanik yang telah mengikuti berbagai tahapan seleksi di negara-negara Asia Oceania. Fadzar menjadi terbaik kedua dalam menuntaskan materi uji yang dilombakan dengan tingkat kesulitan tinggi dan berhak mendapatkan medali emas 22,74 gram senilai USD 1.100 atau senilai Rp 14,7juta.

Fadzar Supriadi bersama Endro Setiaji didaulat sebagai mekanik perwakilan Indonesia. Melalui prestasi yang ditorehkan keduanya selama kontes tingkat Asia Oceania berlangsung, Indonesia dinobatkan sebagai 3 besar tim dengan mekanik Honda terbaik.

Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2016 digelar di Training Center Honda Vietnam diikuti 6 negara di Asia, yaitu Indonesia, Pakistan, Thailand, India, Filipina, dan Vietnam.

Kontes yang menguji kompetensi teknik para mekanik terbaik di Asia Oceania ini disaksikan langsung oleh General Manager Motorcycle Operations Service Division Honda Motor Co. Ltd Hiroyuki Eguchi, General Manager Customer Service Division Asian Honda Motor Co. Ltd Nobuo Kannonji, General Director Honda Vietnam Minoru Kato, dan General Manager Technical Service Division PT Astra Honda Motor Wedijanto Widarso.

Honda Asia & Oceania Motorcycle Technician Skill Contest 2016 menguji kompetensi para mekanik melalui dua tahap yaitu uji teori dan uji praktek. Ketatnya persaingan antar negara, materi uji yang sulit, serta waktu penyelesaian yang terbatas membawa suasana tegang sepanjang gelaran kontes.

“Saat awal kontes saya cukup tegang melihat waktu yang diberikan sangat terbatas untuk kasus yang banyak. Tapi saya berusaha fokus dan tenang untuk menunjukkan kemampuan saya yang terbaik dalam menyelesaikan kontes ini. Saya bersyukur semua berjalan lancar dan dapat memenangkan kontes ini. Terima kasih untuk masyarakat Indonesia yang telah memberikan dukungan kuat dari Tanah Air,” ujar Fadzar Supriadi.

Wedijanto Widarso yang turut mendampingi dua mekanik menyampaikan apresiasi atas semangat juang tinggi mereka dalam menyelesaikan kontes hingga detik-detik terakhir.

“Para mekanik AHASS adalah ujung tombak pelayanan purna jual yang berperan penting dalam menciptakan hubungan jangka panjang yang harmonis antara konsumen dan sepeda motor Honda kesayangannya. Kami berharap kemenangan ini dapat menginspirasi semua mekanik AHASS di seluruh Indonesia untuk semakin bersemangat memberikan layanan terbaiknya untuk memberikan kenyamanan berkendara bagi seluruh konsumen,” ujar Wedijanto sesaat setelah penobatan mekanik AHASS sebagai mekanik terbaik kontes ini. (rls/NM)

ahass_mekanik_kontes_asia_1

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here