Grand Final FIM Asia Supermoto Championship 2016 di Shah Alam

3
104
Final FIM Asia Supermoto championship 2016
Gabit pembalap Malaysia telah siap menghadapi final FIM Asia Supermoto Championship 2016. Foto: e-plus

NaikMotor – FIM Asia Supermoto Championship 2016 akan berlangsung Sabtu-Minggu ini (17-18/12/2016). E-Plus Entertainment Productions (M) Sdn Bhd (E-Plus), promotor event yang merupakan sebuah konsorsium Asia Supersports Group, telah berhasil mengubah Stadion Shah Alam menjadi dirt track menyambut grand final Supermoto Asia tersebut.

“Setelah melalui pembicaraan panjang dan mendalam dalam musyawarah, perencanaan, akhirnya, kami siap untuk menyajikan balapan Supermoto terbesar di Asia. Kami bersemangat untuk menampilkan kemampuan kami dan untuk meningkatkan standar dalam mengorganisir olahraga dan motorsport di wilayah tersebut, “kata Barbara Lam, Managing Director E-Plus. Konglomerat manajemen acara saat ini memiliki perwakilan di enam negara termasuk Malaysia, Singapura, Thailand, Indonesia, Filipina, dan Hong Kong.

Bagi publik Malaysia, selain grand final, yang sangat diantisipasi adalah balapan yang akan menentukan apakah Muhd Habibullah (Gabit) menjadi pemenang secara keseluruhan atau akan diraih pembalap Australia, Andy McLiesh yang menyabet gelar. Untuk itulah, banyak program bagi Gabit untuk memperkenalkan diri meraih dukungan publiknya dengan inagurasi yang meriah dalam Pangkolo Kota Enduro Challenge, dan street Fest Pasar Lambak.

Satheswaran Mayachandran, CEO Asia Supersports Group, mengatakan bahwa ia telah bekerja dengan E-Plus sejak balapan perdana disepenggarakan dan akan terus bekerja sama di masa depan. “E-Plus adalah agen pemasaran terpadu dan mitra untuk kejuaraan. Mereka telah menyiapkan line-up dan balap seperti karnaval luar biasa untuk penonton kami. Aku sangat percaya bahwa keahlian lama mereka dalam industri ini akan memberikan yang terbaik dalam seri Supermoto Asia 2016. “

Event akan menghadirkan 20 top international riders dari 18 negara yang berkompetisi meraih gelar terbaik Supermoto Asia. Balapan di trek buatan di Stadion Shah Alam itu akan berlangsung pada pukul 9.00 sampai 18.00 waktu setempat. (Afid/nm)

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*