Pindah ke Suzuki, Iannone Mendapat Hadiah Natal Kejutan dari Ducati

0
Hadiah Natal Ducati
Iannone mendapat Hadiah Natal kejutan dari Ducati. Foto: motoblog

NaikMotor – Meski tahun depan pindah ke Suzuki setelah 4 tahun berkiprah di MotoGP bersama Ducati, Andrea Iannone mendapat hadiah Natal kejutan dari Ducati. 

Pengganti Iannone di tim pabrikan dari Bologna itu adalah Jorge Lorenzo yang sebelumnya di Movistar Yamaha. Tetapi Ducati rupanya berupaya mengurangi kekecewaan mantan pembalapnya tersebut, sebab pembalap 27 tahun itu justru diganjar hadiah istimewa. Yakni, sebuah sportbike Ducati 1299 Panigale S Anniversario.

Hadiah Natal Ducati
Ducati 1299 Panigale S Anniversario no 29 untuk Iannone. Foto: motoblog

Iannone sendiri menunjukkan foto Instagram bagian kemudi produk edisi commemorative itu yang hanya diproduksi sebanyak 500 unit tersebut. Tiap unit akan diberi nomor registrasi unik. Iannone mendapatkan unit bernomor 29 yang dicetak pada komstirnya. Nomor yang bersejarah baginya di motorsport kelas dunia itu.

Meski tak berkomentar banyak di Instagramnya atas hadiah itu, Iannone menganggapnya sebagai Hadiah Natal. Tetapi bagi fansnya, bisa saja itu adalah hadiah perpisahan dari Ducati. Sebuah hadiah perpisahan yang sangat berkelas, dengan harga sekitar Rp 420 jutaan di Italia. (Afid/nm)

Hadiah Natal Ducati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here