Fun Rally dan Seminar Safety Riding dari Wahana Honda di Akhir Tahun

1
Wahana Honda
Fun Rally Safety Riding Wahana Honda, ikut berkampanye keselamatan berkendara. Foto: WMS

NaikMotor – Dua kegiatan yakni fun rally dan seminar safety riding menjadi rangkaian acara PT Wahana Makmur Sejati atau atau Wahana Honda menjelang akhir tahun 2016.

Safety Riding Fun Rally bertemakan Pengendara Cerdas Taat Aturan Lalu Lintas diikuti 75 orang dari komunitas motor Honda. Peserta start dari kantor Wahana Honda di bilangan Gunung Sahari dan finis di Puncak Pass pada 10-12 Desember 2016.

Sedangkan seminar dilakukan di Safety Riding Center Wahana Honda Jatake, Tangerang pada Kamis (15/12/2016) dengan tema Budayakan Aman Berlalu Lintas ini bekerjasama dengan Dikyasa Polres Tangerang Selatan diikuti 130 orang berasal dari siswa SMK/SMA, Guru, dan anggota klub motor Honda

Usai seminar, peserta diajak terlibat langsung dalam kampanye tertib lalu lintas. Mereka menyebarkan leaflet dan membentangkan spanduk tertib berlalu lintas bagi pengendara motor di sekitar Jalan Raya Gatot Subroto, Jatake Tangerang.

Menurut Taufiqurrahman, Head of Technical Service Function kegiatan yang diadakan Wahana Honda ini bertujuan mengajak masyarakat untuk selalu waspada dan menjaga keamanan di jalan dengan cara mentaati aturan lalu lintas.

Sekolah, korporasi maupun kantor pemerintahan yang tertarik menimba pengetahuan safety riding juga dapat mengirimkan peserta ke Safety Riding Center Wahana Honda. Beragam fasilitas disediakan mulai dari safety gear hingga motor Honda untuk praktik. Pendaftaran dapat dilakukan secara online melalui www.safetyridingwms.com. (rls/NM)

wms_seminar

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here