Bates Footwear Bomber Rilis Sepatu Bot Bergaya Militer untuk Motoris

0
Bates Footwear Bomber Rilis Sepatu Bot Bergaya Militer untuk Motoris
Sepatu bot militer dari Bates Footwear Bomber. Foto: Istimewa

NaikMotor – Terkenal sebagai produsen sepatu militer, baru-baru ini Bates Footwear Bomber menelurkan sepatu bot untuk motoris. Bot bergaya militer itu menjadi pilihan yang menarik untuk dijadikan apparel dalam bermotor.

Jenis sepatu bot memang banyak digunakan oleh pengendara sepeda motor. Model sepatu tinggi menjadi favorit motoris untuk berkendara, apalagi saat harus melibas jarak jauh. Selain dapat menahan panas mesin yang mengalir ke kaki, sepatu boot juga dirasa lebih aman menutupi sampai bagian atas tumit.

Pabrikan sepatu asal Amerika Serikat itu membuat sepatu motoris dengan desain yang nyaris serupa dengan sepatu militer. Proses produksi seluruhnya dilakukan di Wolverine Worldwide Factory yang berlokasi di Michigan, Amerika Serikat.

bates-footwear-bomber-boots-2

Kulit bagian atas dibuat dari material nilon tahan rembesan air, dirangkai dengan sol lansiran Vibram. Material Poron XRD yang fleksibel membuat pergerakan kaki lebih nyaman dan melindungi pergelangan kaki dari cedera saat banyak bergerak. Kulit bagian atas dan sol bawah disatukan dengan perekat berkualitas tinggi, sehingga daya tahan sepatu dalam penggunaan jangka panjang lebih terjamin.

Bukan hanya menawarkan kenyamanan dan keamanan, bot buatan Bates Footwear Bomber hadir dengan tampilan yang menarik. Konsumen bisa memilih varian berkelir hitam nan garang atau kelir cokelat kasual.

Kira-kira berapa ya harga sepatu ini jika masuk ke Tanah Air? Menarik untuk dinantikan sob! (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here