Lima Produk Baru Contin 2017 Ini Patut Ditunggu Motoris

0
produk baru contin 2017
Contirifn Motospot mempersiapkan model baru koleksi 2017. Foto: A

NaikMotor – Memenuhi permintaan konsumennya dari anak motor, lima produk baru Contin 2017 ini layak ditunggu. Bukan sekadar untuk naik motor, namun apparelnya membidik juga jaket harian yang stylish.

Contin Motosport selama ini dikenal sebagai produsen perlengkapan berkendara motor seperti jaket, celana touring yang telah dirancang untuk kenyamanan dan keamanan naik motor di Indonesia. Mengedepankan kualitas material dan desain, Contin kini semakin dikenal sebagai produsen riding gear lokal yang mengutamakan safety dan kenyamanan tentu dengan harga bersaing.

Menurut Vincent Nugroho, bos Contin Motosport, tahun depan pihaknya menyiapkan setidaknya lima produk baru.” Di caturwulan pertama kami merencanakan mengeluarkan produk baru untuk touring dan juga jaket harian karena ada penggemarnya juga,” sebutnya di peresmian Official Store Contin Jakarta Timur, pekan lalu.

Kelima produk tersebut antara lain Osiris berupa produk jaket dan celana touring kemudian ada jaket dengan material kanvas, jaket riding ringan serta jaket harian. Produk tersebut menyasar berbagai segmen terutama penggemar touring termasuk kalangan penyuka fashion harian.

Contin juga telah menyediakan jaket yang dirancang khusus untuk wanita dan bisa digunakan di berbagai kesempatan tanpa meninggalkan aksen pemotor dan stylishnya. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here