Diler KTM Telah Membereskan Masalah Dokumen RC250 di Bandung

0
66
KTM Telah Membereskan Masalah Dokumen RC250 di Bandung
KTM RC250 dan 250 Duke. Foto: ktm

NaikMotor – KTM telah membereskan masalah dokumen motor RC250 di Bandung. PT Penta Jaya Laju Motor (PJLM) selaku distributor resmi sepeda motor merek KTM akhirnya menyambut dengan tangan terbuka perihal konsumen yang mengeluhkan lambannya proses pembuatan surat-surat kendaraan yang telah dibeli.

Kejadian ini diketahui setelah salah satu konsumen asal Bandung dengan inisial Robzdaholic, mengaku di forum Kaskus telah membeli seri KTM RC 250 lansiran 2015 pada Agustus 2016, namun surat-surat yang dijanjikan akan datang dua bulan tak kunjung datang.‎

Menanggapi hal tersebut, Sales and Marketing Head KTM Indonesia Ahmad Z Dalie menuturkan, bahwa kejadian tersebut terjadi karena ada kesalahpahaman di internal perusahaan. Seperti yang dilansir oleh Liputan6.com.

Dalie menegaskan, bahwa pada prinsipnya KTM tetap bertanggungjawab semua proses yang terjadi, termasuk soal faktur.

“Perlu tegaskan lagi bahwa seluruh motor yang kami jual adalah legal dan resmi.‎ Memang saya mengakui bahwa ada beberapa proses faktur kami sedikit lama karena proses internal saja,” terang Dalie, Sabtu, (31/12/2016).

Bahkan lanjut Dalie, pihak diler KTM telah melakukan pertemuan langsung dengan konsumen yang mengalami masalah pada motornya. Selain itu, konsumennya telah diberikan pergantian unit, sesuai dengan yang dijanjikan.‎

Menurut Dalie, konsumen yang bersangkutan akan klarifikasi tulisan yang sudah dibuat di Kaskus. “Secara bertahap semua kami selesaikan, sampai pergantian unitpun akan kami lakukan. Itu sebagai komitmen kami,” ucapnya.

Benar saja, sang konsumen yang akrab disapa Arobz tersebut mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan unit baru dengan tahun produksi 2016.(Afid/nm)

LEAVE A REPLY

*