Begini Wajah Baru Yamaha MT-25 2017 dengan 3 Pilihan Warna

0
Wajah Baru Yamaha MT-25
Yamaha MT25 keluar dengan tampilan baru. Foto: Yamaha

NaikMotor – Satu per satu produk PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mendapat penyegaran sejak akhir tahun 2016 lalu. setelah Yamaha NMax dan R25, kini Wajah Baru Yamaha MT-25 yang dirilis pabrikan berlogo Garpu Tala.

Naked bike 250cc itu diberikan sentuhan pada warna dan grafis, mengacu pada tampilan Yamaha MT Series, seperti MT-07 dan MT-09 yang mengusung tema “Extreme Uniqueness in Daily Life”.

mt_25_warna_baru_2

MT-25 dihadirkan dalam tiga pilihan warna, yakni Solid Blue (Biru), Heroic Silver (Silver), dan Black Strike (Hitam). Unsur sporty diperkuat oleh penempatan grafis dan logo timbul MT-25 di bagian bawah tangki bahan bakar.

Tiga varian warna tersebut memiliki filosofi masing-masing. Biru menggambarkan teknologi tinggi dan performa superior motor, kelir silver menjadi proyeksi gaya sporty dan teknologi, sedangkan hitam mewakili kekuatan besar motor.

”Ini pertama kalinya MT-25 mendapatkan perubahan warna dan grafis sejak diluncurkan perdana di tahun 2015. Aura MT semakin kuat karena ada pengaruh dari MT-09 dan MT-07. Cita rasanya bertambah sporty, cocok untuk penggemar sport naked bike yang tengah menjamur di Indonesia,” ujar GM After Sales Division PT YIMM, M. Abidin.

mt_25_warna_baru_3

Penyegaran tampilan tidak mempengaruhi banderol harga Yamaha MT-25. Motor bermesin dua silinder DOHC itu tetap dihargai 46,600 juta rupiah (OTR Jakarta). (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY