Yamaha India Menampilkan Teaser Street Fighter Baru Yamaha FZ250

1
Yamaha India Menampilkan Teaser Banner Peluncuran Street Fighter Baru
Banner peluncuran Street Fighter Yamaha FZ250di India. Foto: yamaha

NaikMotor – Yamaha India menampilkan teaser banner peluncuran Street Fighter Baru. Pada teaser hanya ditampilkan lampu utama model yang akan di”unveiling new chapter” itu.

Dan desain lampu model pada teaser mirip dengan lampu utama M-Slaz (Xabre). Tentunya banyak kalangan sudah menduga kalau itu adalah Yamaha FZ250 atau FZ25. Dalam teaser berbentuk banner tersebut ditulis ‘A New Breed of Riders is Coming to Town’. Seperti sosok sepeda motor yang dipergoki tengah diuji jalan beberapa waktu lalu. Model itu terpergok tanpa kamuflase hanya dalam balutan warna hitam doff.

Pengganti Yamaha Scorpio Tengah Diuji di India
Model yang diperkirakan sebagai Yamaha FZ250, akan menggantikan Yamaha Scorpio. Foto: rushlane

Model yang tampak pada hasil jepretan para kontributor media itu diperkirakan bermesin 249 cc seperti yang digunakan Yamaha FZ250 di Brazil. Mesin bersilinder tunggal berpendinginan udara dengan tambahan oil cooler.

Mesin menghasilkan 20,7 daya kuda @ 8.000 rpm dan torsi 20,5 Nm @ 6.500 rpm. Meskipun bagi masyarakat India performanya belum cukup. Tapi FZ25 akan mendapatkan fitur mewah dengan garpu upside down, jok split, rem cakram Bybre pada kedua roda, dan knalpot ciri keluarga FZ.

Jika sudah memasuki pasar, Yamaha FZ250 Fazer itu akan dijual dengan harga sekitar Rp30 jutaan di India. (Afid/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here