Steve Aeschlimann Menjadi CEO Baru FIM yang Lebih Modern

1
44
Steve Aeschlimann
Steve Aeschlimann menjadi CEO baru FIM. Foto: FIM

NaikMotor – Induk organisasi sepeda motor dunia, Federation Internationale de Motrcyclisme (FIM) telah menetapkan Steve Aeschlimann sebagai Chief Executive Officer (CEO), menggantikan Ignacio Verneda yang telah menjabat sejak tahun 2014.

Aeschlimann menyelesaikan tahapan pendidikan tinggi nya di tiga negara berbeda, yakni Swiss, Inggris, dan Amerika, dan Ia fasih berkomunikasi dengan beberapa bahasa. Sebelum menjadi bagian dari direksi FIM, pria berkacamata itu pernah menjadi direktur induk sepak bola Eropa, Union of European Football Association (UEFA).

Penunjukan Aeschlimann sebagai CEO baru diharapkan bisa memberikan perkembangan untuk FIM lewat gagasan cemerlangnya. Di era baru ini, FIM dibentuk sebagai organisasi yang lebih modern.

“Penunjukan Mr Aeschlimann (sebagai CEO) merupakan bagian dari perencanaan yang dibuat petinggi FIM beberapa tahun lalu. kami sangat senang bisa mendapatkan manfaat dari kejeniusan Mr Aeschlimann di posisi baru nya dan kami yakin dia akan mencurahkan kemampuan dan ide-ide untuk diimplementasikan dalam modernisasi FIM,” sanjung Presiden FIM, Vito Ippolito.

Di masa kepemimpinannya, Aeschlimann berupaya untuk mengayomi kegiatan dalam sepeda motor, baik olahraga atau aktivitas lainnya.

“Ini adalah suatu kehormatan bisa memegang jabatan baru di FIM. Banyak pekerjaan luar biasa yang akan dilakukan untuk mengembangkan kegiatan sepeda motor di dunia, bekerjasama dengan 113 federasi nasional dan perserikatan antar benua yang kami miliki, di samping itu kami juga akan mendukung mereka dalam urusan olahraga (sepeda motor) atau aktivitas lain diluar itu, terutama memenuhi keinginan motoris,” ujar Aeschlimann. (Yudistira/nm)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*