Motoris, Nih Ada Jaminan Pengobatan Demam Berdarah dari Asuransi Adira

0
Asuransi Adira
Asuransi Adira menyiapkan asuransi demam berdarah. Foto: Adira

NaikMotor – Menjelang musim pancaroba di awal tahun, kondisi cuaca dan lingkungan rentan menebarkan wabah penyakit, salah satunya Demam Berdarah Dengue (DBD). Mengantisipasi merebaknya wabah penyakit yang disebabkan nyamuk aedes aegypti tersebut, Asuransi Adira menyiapkan asuransi khusus untuk nasabah yang terjangkit DBD.

Penyebaran penyakit DBD bisa terjadi sangat cepat, terutama dalam kondisi lingkungan yang banyak genangan air. Karena itu, penting untuk melakukan pencegahan lewat tiga cara, yakni pemberantasan sarang nyamuk, pengendalian secara biologis perkembangan nyamuk dan jentiknya, serta pembasmian nyamuk menggunakan bahan-bahan kimia seperti fogging malathion.

Jika sudah terindikasi mengalami gejala-gejala DBD, seperti demam tinggi dan muncul bintik merah, segera periksa ke dokter. Saat kondisi seperti itu, nasabah Asuransi Adira bisa melakukan klaim jaminan biaya perawatan dan pengobatan.

“Adira Insurance memberikan santunan rawat inap sebesar Rp 500 ribu per hari hingga maksimal Rp 5 juta jika Pelanggan menjalani rawat inap di rumah sakit atau klinik. Selain itu, Pelanggan dapat melakukan double klaim. Jadi, bagi para Pelanggan yang telah mengajukan klaim pada asuransi kesehatan lain, Pelanggan dapat melakukan pengajuan klaim kembali terhadap produk asuransi demam berdarah dari Adira Insurance ini,”  jelas Business Development Head PT Asuransi Adira Dinamika, Tanny Megah Lestari.

Untuk mendapatkan polis asuransi demam berdarah dari Asuransi Adira, calon nasabah dapat mendaftar online di www.asuransiadira.co.id. Satu polis dikenakan biaya 50 ribu rupiah, dan setiap nasabah bisa membeli maksimal empat polis.

Bagi nasabah yang sudah terdaftar dan terdiagnosa DBD bisa langsung menghubungi call centre Adira Care 1500 456 guna melakukan klaim. Adira Care akan menginformasikan dokumen yang dibutuhkan dalam pengajuan klaim asuransi.

“Seluruh masyarakat, baik yang belum memiliki asuransi kesehatan maupun yang sudah memiliki asuransi kesehatan dapat memiliki produk ini. Sifat dari produk ini adalah santunan sehingga masyarakat yang terlindungi asuransi kesehatan tetap memperoleh manfaat produk asuransi demam berdarah,” ungkap Tanny.

Asuransi DBD dari Asuransi Adira telah dipasarkan melalui berbagai saluran distribusi, di antaranya telemarketing, business alliance, online market place, dan agen.

“Kami berharap, dengan adanya asuransi demam berdarah dari Adira Insurance, para Pelanggan dan keluarganya dapat merasa aman terhadap penyakit demam berdarah yang ada. Adira Insurance akan selalu siap melindungi dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada seluruh masyarakat Indonesia dengan pelayanan maksimal,” ucap Tanny. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here