Jelang Launching Tim, Lorenzo Disambut Karyawan Ducati

0
Lorenzo Disambut Karyawan Ducati
Jorge Lorenzo mengunjungi Pabrik Ducati di Borgo Panigale. Foto: Marca

NaikMotor – Menjelang perkenalan tim dan motor baru Ducati untuk MotoGP 2017, Jorge Lorenzo telah hadir di markas sekaligus pabrik Ducati di Borgo Panigale, Italia (19/1/2017). Lorenzo disambut karyawan Ducati yang antusias dengan kedatangan pembalap sekalgigus bintang baru.

Dalam kunjungan tersebut, For Puera melongok motor Ducati Desmosedici GP17 yang akan menjadi tunggangannya. Ia juga berfoto bersama petinggi tim Ducati Corse, di antaranya manajer tim, Gigi Dall’Igna.

Pengenalan Lorenzo sebagai awak baru akan menjadi momen spesial buat Tim Merah, karena itu penyelenggaraan acara dibuat sebaik mungkin. Dilansir oleh Marca, para pekerja sangat serius membuat dekorasi dan merapihkan interior dari ruangan yang akan digunakan untuk menggelar presentasi tim dan pembalap.

pabrik_ducati_panigale

Kedatangan juara dunia MotoGP 2015 itu disambut hangat oleh karyawan pabrik Ducati. Mereka menaruh harapan pada Lorenzo untuk membawa trofi juara dunia ke Borgo Panigale, setelah Casey Stoner melakukannya 10 tahun silam.

Pindah ke Ducati sejatinya merupakan pilihan yang berani dari Lorenzo. Sebab, ia harus menyesuaikan diri dengan tim dan motor Ducati Desmosedici GP17, yang memiliki karakter berbeda dari Yamaha M1. Pria berusia 29 tahun itu juga harus mengemban harapan Tim Merah untuk memenangkan kejuaraan dunia, dan mengembalikan kejayaan mereka.

Foto Ducati Desmosedici GP17 Lorenzo Tersebar di Medsos
Foto Ducati Desmosedici GP17 bernomor 99 untuk Jorge Lorenzo menjadi viral. Foto: Facebook

Sosok Lorenzo menjadi idola baru buat public Ducati, hal itu juga berdampak pada penjualan merchandise pembalap dengan nomor khas #99 itu. Tapi, sampai saat ini belum tersedia official merchandise Lorenzo di gerai aksesori resmi Ducati.

“Sampai akhir Maret atau April (merchandise) belum tersedia. Kami berharap bisa memiliki (stok) baju, topi, dan kaus dengan nomor (Lorenzo), seperti tahun-tahun sebelumnya dengan Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone,” tutur salah satu pelayan di gerai resmi Ducati.(Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here