Rider Yamaha MotoGP 2017 akan Rilis Motor Baru Yamaha di Sentul, Ada Rossi?

4
80
Motor baru Yamaha di Sentul
Banner peluncuran produk baru baru Yamaha 2017. Foto: Yamaha

NaikMotor – PT Yamaha Indonesia  Motor Manufacturing bersiap merilis produk generasi baru mereka pada Senin (23/1/2017). Motor baru Yamaha di Sentul tersebut akan dirilis oleh pembalap Movistar Yamaha MotoGP. Ada Valentino Rossi? 

Melalui surat undangan yang diterima redaksi pada Rabu (18/1/2017), pihak Yamaha Indonesia mengabarkan soal ‘Launching Produk Baru Yamaha with Yamaha MotoGP Rider’. Acara tersebut akan dilaksanakan di Sirkuit Sentul dilanjutkan dengan  test ride dan coaching clinic pada siang harinya.

Dari keterangan lanjutan yang diberikan pihak Yamaha, bahwa pada 23 Januari 2017 mereka akan mengadakan event besar.  Acara ini akan memperkenalkan generasi baru produk sepeda motor Yamaha.

Produk yang diperkenalkan nanti akan menjadi pembuka line up motor Yamaha di 2017. Sepeda motor baru ini diyakini akan menguasai pasar otomotif di kelasnya, ditulis Yamaha.

“Tunggu tanggal 23 Januari jam 10.30 WIB. Kami ajak semua komunitas, penggemar otomotif dan masyarakat umum untuk menyaksikan acara ini live di akun Facebook Yamaha Motor Indonesia. Akan ada kejutan untuk Anda semua,” jelas M. Abidin, GM After Sales Division PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara singkat.

Soal kejutan, tentu banyak. Selain hadirnya pembalap Movistar Yamaha 2017 baru Maverick Vinales, termasuk kabar kehadiran Valentino Rossi, motor baru Yamaha yang akan diluncurkan layak untuk ditunggu.

Yamaha R15 yang akan kabarnya akan tampil dengan mesin baru berteknologi VVA  serta fork upside dwon tentu menjadi sosok yang dekat dengan produk tersebut. Namun terdengar kabar juga soal peluncuran X-Max 250, skutik terbaru mereka yang sudah dipajang di Indonesia Motorcycle Show 2016 lalu. Sangat mungkin bila X-Max 250 ikut dirilis menyusul kesuksesan NMax menjadi primadona baru dalam penjualan Yamaha termasuk impor.

Kehadiran bintang spesial rider tim Yamaha MotoGP tentu akan dimanfaatkan mereka untuk mendongkrak penjualan. Jadi, memang bisa jadi  Maverick Vinales dan Valentino Rossi yang akan memperkenalkannya. Soal kehadiran Rossi di acara tersebut saat dikonfirmasi ke pihak Yamaha, hanya dijawab, “ditunggu”.

Dan mungkin juga Aerox VVA155 yang tengah dielus Yamaha dengan booking online akan lebih spesial kalau diluncurkan oleh pembalap MotoGP, mengingat saat di Sepang, skutik ini dirilis oleh Rossi. (Arif/rls/nm)

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*