All New Yamaha R15 2017 Diluncurkan Rossi dan Vinales, Ini Komentarnya

7
158
All New yamaha R15 2017
Rossi dan Vinales meluncurkan All New Yamaha R15 di hadapan para diler Yamaha, Minggu (22/1/2017). Foto: Yamaha Banua

NaikMotor – All New Yamaha R15 2017 menjadi motor pertama Yamaha yang dirilis Rossi dan Vinales di hadapan para main dealer dan diler Yamaha di Ciputra World Kuningan, Minggu (22/1/20217).

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kedatangan dua pembalap Movistar Yamaha MotoGP 2017, Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Indonesia dalam rangka peluncuran motor baru Yamaha.

Motor sport berkapasitas mesin 150cc generasi terbaru tersebut itu diperkenalkan oleh dua pembalap Yamaha MotoGP berserta para prinsipal Yamaha dari Jepang. Sebelumnya, Rossi dan Vinales bertemu dengan beberapa media.

Salah satu diler Yamaha Indonesia, Banua Motor Palu, mempublikasi foto peluncuran generasi terbaru dari Yamaha R15 oleh Rossi dan Vinales di hadapan para petinggi Yamaha dan perwakilan diler dari seluruh Indonesia.

Foto: Yamaha MotoGP
Foto: Yamaha MotoGP

Pada prosesi launching, duet anyar Movistar Yamaha mengenakan wearpack lengkap mereka. Rossi mengantarkan All New Yamaha R15 berkelir biru dengan livery Movistar Yamaha. Sedangkan Vinales menunggangi motor berkelir hitam kombinasi striping merah ke atas panggung, bersama CEO Yamaha Motor Corp. Japan, Hiroyuki Yanagi, serta dua petinggi Yamaha Motor Manufacturing Indonesia, Minoru Morimoto dan Dyonisius Beti.

All New Yamaha R15 2017 mengaplikasi fitur motor sport unggulan, seperti assist and slipper clutch, suspensi upside down, serta mesin generasi terbaru yang lebih bertenaga dari keluaran terdahulu.

“Motor yang bagus untuk dikendarai, dengan (fitur) Full SD, assist slipper cluth, lampu LED ikonik, dan assymethrical engine,” puji Rossi. “Motor yang luar biasa dengan suspensi depan yang bagus,” sambung Vinales dalam cuplikan video saat peluncurannya.

Setelah memperkenalkan All New Yamaha R15 kepada perwakilan diler resmi, Vinales akan bertandang ke Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (23/1/2017) untuk melaunching secara resmi dan dihadiri awak media. Kabarnya, pembalap berusia 21 tahun itu akan melakukan first ride R15 di Lintasan Sirkuit Sentul. (Yudistira/nm)

 

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*