Ducati Scrambler Dirt Tracker Karya Ducatisti Thailand

0
179

 

Ducati-Scrambler-Dirt-Tracker-BIMS_2

Nonthaburi (naikmotor) – Ducati Scrambler menjadi salah satu bintang di ajang Bangkok International Motor Show 2015 dengan aksen kuning di booth-nya. Ducati Scrambler Dirt Tracker menjadi pesonanya.

Sudah banyak Ducati Scrambler versi custom di dunia, salah satunya hasil karya Ducatisti Co Ltd sebagai distributor Ducati di Thailand.Mereka ingin menunjukan bahwa Ducati Scrambler mudah untuk dicustom dengan berbagai style serta gampang mengaplikasi aksesorinya untuk membuat tetap orisinal maupun gaya personal.

Ubahan yang dilakukan para engineer dan mekanik Ducati Thailand juga tidak terlalu banyak pada sosok Scrambler Icon, cukup mengganti cat tangki standar dengan grafis tangan memberikan kesan minimalis. Kesan racing-look juga mulai tercium dari tutup tangki khas balap.

Yang paling kentara bisa memanggilnya Dirt Tracker adalah penempatan number plate berbahan aluminium dengan dibubuhi lampu LED Xenon. Setang diganti dengan model aluminium lebih rendah untuk mendapatkan kesan sporti.

Penampang bokong juga didesain ulang lebih ramping bercover kulit pilihan Nuback senada dengan kulit di panel samping tangkinya. Ubahan lainnya pada bagian knalpot yang memakai slip-on titanium dengan pipa yang dibalut penahan panas gaya saluran buang old school dirt tracker.

Kedua rodanya makin kekar dengan velg aluminum berukuran 3 x18 inci di depan dan belakang 5.50 x 17 inci berbalut ban pacul sangar. Melalui Scrambler Dirt Tracker ini, Ducatisti Thailand ingin memberikan acuan customnya dengan tidak terlalu banyak ubahan dan aksesori untuk membuatnya tampil personal. Istimewanya lagi, launching Ducati Scrambler ini dihadiri langsung Troy Bayliss, pembalap Ducati Aruba.it Racing yang baru mengumumkan pensiun dari WSBK kemarin di Sirkuit Chang, Buriram Thailand.(Arif/nm) Foto: YA

 

 

LEAVE A REPLY

*