Danny Kent Tampil Tercepat di Latihan 1 Moto3 Qatar

0

Kent-FP1-Qatar

Losail (naikmotor) – Siapa bilang performa Danny Kent yang seakan tak berdaya melawan Jack Miller tahun lalu dan Alex Marquez meraih kemenangan, tak pantas lagi di andalkan? Buktinya setelah ia pindah ke lain hati (motor Honda), ia justru tampil mengesankan. Di sesi latihan pertama Moto3 Qatar yang baru saja berlangsung malam tadi, ia tampil tercepat dengan 2:6.601.

Tentunya hasil ini membawa namanya kembali diperhitungkan, meski belum bisa menjamin apapun tentang kemenangan yang bisa ia raih di putaran pertama. Lantaran ini masih sesi latihan pertama, dimana para pembalap masih mencari setup yang sesuai dengan kondisi trek.

Miguel Oliviera sebagai pembalap utama di tim Red Bull KTM Ajo, keluar sebagai pembalap tercepat kedua. Ia mencetak lap tercepat 2:6.699 dan membuka peluang performa terbaiknya musim ini. Kemudian disusul oleh Niccolo Antonelli yag tahun ini bergabung dengan tim Ongetta-Rivacold dbermesin Honda.

Jorge Navarro yang diklaim mampu memberikan tekanan pada pembalap-pembalap yang lebih dulu masuk Moto3, kali ini hanya mampu tampil di urutan keenam. Namun ia pembalap asal Spanyol itu, tentunya punya kans yang besar untuk meraih hasil terbaik saat sesi kedua nantinya. Tampil cukup mengesankan adalah Hiroki Ono yang juga pembalap rookie di kelas Moto3. Ia adalah lulusan Asia Talent Cup dan mampu memberikan perlawanan pada rival-rivalnya. (Spy/NM) Foto: Dorna MotoGP

Hasil latihan 1 Moto3 Qatar:
1. Danny Kent GBR Leopard Racing (Honda) 2:6.601
2. Miguel Oliveira POR Red Bull KTM Ajo (KTM) 2:6.699
3. Niccolò Antonelli ITA Ongetta-Rivacold (Honda) 2:7.437
4. Isaac Viñales SPA Husqvarna Factory Laglisse (Husqvarna) 2:7.669
5. Brad Binder RSA Red Bull KTM Ajo (KTM) 2:7.748
6. Jorge Navarro SPA Estrella Galicia 0,0 (Honda) 2:7.784
7. Alexis Masbou FRA SaxoPrint RTG (Honda) 2:7.973
8. Jorge Martin SPA MAPFRE Team MAHINDRA (Mahindra) 2:8.091
9. Jakub Kornfeil CZE Drive M7 SIC (KTM) 2:8.243
10. Hiroki Ono JPN Leopard Racing (Honda) 2:8.334

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here