Tak Ikut Jajal All New R15, Rossi Malah Liburan di Labuan Bajo

3
99
Rossi Malah Liburan di Labuan Bajo
Rossi saat dijemput rekannya di Bandara Labuan Bajo. Foto: Eza Syaputra

NaikMotor – Usai meluncurkan Yamaha All New R15 di hadapan para diler Yamaha pada Minggu (22/1/2017) Valentino Rossi  ternyata tidak ikut Vinales dalam seremoni resmi dan test ride di Sentul, Rossi  malah liburan di Labuan Bajo.

Berita kedatangan bintang MotoGP tersebut meramaikan netizen sejak tadi malam. Dalam akun instagram yang diunggah @eza_syaputra16 terlihat foto dan video Rossi di Bandara Labuan Bajo dan disambut rekannya untuk kemudian dibonceng mengendarai motor.

Rossi terlihat sendirian tanpa ditemani sahabat dekatnya Uccio dan juga tanpa pengawalan, turun dari pesawat Garuda Indonesia dan mendapat sambutan dari kru bandara pada Senin (23/1/2017). Hari itu, rekan tim barunya, Maverick Vinales  tengah berada di Sirkuit Sentul  untuk merilis resmi Yamaha All New R15.

Setelah dari Indonesia, Rossi dijadwalkan akan berkunjung ke Filipina bersama Vinales membuka kejuaraan One Make Race Yamaha pada Sabtu (28/1/2017) dan dilanjutkan ke Sepang mengikuti sesi tes pra musim MotoGP.

rossi_labuan_bajo_1

Soal kehadiran Rossi di Labuan Bajo, ternyata dibenarkan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif NTT Marius Ardu Jelamu. “Ia betul tadi (Valentino Rossi) sudah tiba di Bandara Labuan Bajo dan saya kira ini adalah kunjungan wisata ke destinasi unggulan itu,” kata Marius seperti dilansir dari Antara.

Menurut dia, kunjungan pembalap dunia yang dijuluki “The Doctor” di Labuan Bajo itu tentu memiliki efek “branding” karena dia merupakan pembalap besar kelas dunia yang selalu disorot oleh pers internasional.

Kunjungan pembalap tersebut, lanjutnya, nantinya bisa mempromosikan lebih luas lagi destinasi Labuan Bajo yang sudah terpilih sebagai salah satu destinasi unggulan Indonesia itu.

Dia mengatakan, pembalap besar seperti Valentino Rosi yang namanya sudah mendunia itu juga tentu memiliki akun media sosial yang diikuti jutaan followers sehingga akan lebih mempopulerkan Labuan Bajo di mata dunia. (Arif/nm)

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

*