J-Rocks dan Superglad Pecahkan Kemeriahan HUT Kedua RIC

0
HUT Kedua RIC
Kemeriahan HUT RIC Kedua. Foto: RIC

NaikMotor – Penampilan dua band rock, J-Rocks dan Superglad mengentak kemeriahan HUT kedua RIC (R15 Independent Club) di pelataran parkir Pulagodung Trade Centre (PTC), Jakarta Timur (21/1/2017).

Penampilan musik dan pertunjukkan hiburan lainnya dinikmati oleh anggota RIC dan ribuan bikers dari komunitas dan klub motor yang hadir memenuhi undangan. Mereka berasal dari berbagai kota di Indonesia, di antaranya Pekan Baru, Jambi, Palembang, Muara Enim, Lahat, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timu dan  Bali.

Sebelum J-Rocks dan Superglad tampil, band Tartar & The Project lebih dulu naik panggung menyapa pengunjung. Uniknya, personel band tersebut merupakan anggota beberapa komunitas R15.

ric_ultah_2

Di awal acara, ketua umum RIC, Gerry terlebih dahulu memberikan sambutan, diikuti ketua panitia, Rama, yang juga menyampaikan terima kasih dan harapannya untuk RIC dan semua undangan yang turut hadir. Perwakilan pendiri sekaligus Dewan Penasihat RIC, Sinyo melakukan seremoni pemotongan kue ulang tahun didampingi squad boncengers (istri dan pasangan anggota RIC).

“Kami atas nama panitia memberi rasa hormat setinggi-tingginya pada seluruh tamu yang hadir dalam erayaan ulang tahun kedua RIC ini. Disini sekaligus menunjukkan bahwa biker itu tidak hanya tertib berlalu lintas tapi juga tertib, sopan dan tidak anarkis saat berkumpul bersama sampai berjubel-jube di area hiburan semacam ini,” ucap Rama.

ric_ultah_4

Nilai persaudaraan yang dijunjung tinggi oleh kumpulan pemilik Yamaha R15 itu berdampak pada keakraban antar anggota, serta menghadirkan kerukunan antar sesame komunitas dan klub motor.

Sesuai dengan slogan RIC, yakni Fraternity & solidarity, Besar Karena Persaudaraan Hebat Karena Solidaritas, kami bangga menjadi bagian dari keluarga besar RIC,” timpal Sinyo.

Suksesnya penyelenggaraan acara juga tak terlepas dari dukungan komunitas motor lain dan sponsor. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport acara kami ini, diantaranya Valeproduction, Kopi Made, Continmotojakarta, RV Motor shop, Esatsider Vape, Yamaha Motor Indonesia, YRFI Jakarta, dan seluruh media partner yang telah ikut mewartakan kegiatan RIC,” ujar Rama. (rls/NM)

ric_ultah_3

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here