Warna Baru DC2 Kit Custom Royal Enfield Bullet Dirilis

0
Warna Baru DC2 Kit Custom Royal Enfield Bullet Dirilis
DC2 Carbon Shot Kit Custom Royal Enfield Bullet telah bertambah tak hanya hitam. Foto: DC Design

NaikMotor – DC Design menampilkan warna baru DC2 kit custom Royal Enfield Bullet. Sebelumnya, perusahaan aksesori aftermarket India itu hanya menawarkan warna hitam untuk tema Carbon Shotnya.

Kini kit custom yang plug and play itu telah ditambah 2 pilihan warna sekaligus tema customnya, yakni, Admiral Blue dan Cardinal Red.

Warna Baru DC2 Kit Custom Royal Enfield Bullet Dirilis
DC2 Kit Custom Royal Enfield Bullet dengan warna baru, Admiral Blue dan Cardinal Red. Foto: DC Design

Royal Enfield sendiri memang produk yang telah dikenal luas oleh penyuka custom. Sementara tren motor custom di berbagai negara tengah berkembang diiringi dengan berbagai aliran beraneka rupa.

Seperti Carbon Shot, dua pilihan warna baru custom kit itu melingkupi lampuutama, sein dan lampu rem LED, cover sein dengan billet, tutup tangki dengan bahan kombinasi karbon, krom dan billet. Mereka juga menyediakan fender mini berbahan karbon serta jok model single dengan bungkusan kulit mewah. Sementara penutup bodi samping, DC Design membuat panel seperti boks air filter dan kotak aki berbahan billet aluminium dan karbon.

Hasilnya Royal Enfield Bullet itu penampilannya berubah menjadi retro klasik tetapi dengan banyak sentuhan moderen. Dan penggunaan material pada kit yang ringan ternyata berimbas pada berat sepeda motor itu ssendiri meski tidak mengurangi kekuatannya.

Masih seperti tema Carbon Shot, kedua varian DC2 itu dibuat terbatas hanya sebanyak 5.000 set saja masing-masing dan dipasarkan secara online melalui Facebook DC Design. Demikian dengan harganya yang sekitar Rp 15,2 juta. (Afid/nm)

Warna Baru DC2 Kit Custom Royal Enfield Bullet Dirilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here