One Heart dan Satu Hati Kembali Menempel di Repsol Honda MotoGP

1
229
One Heart dan Satu Hati Kembali Menempel
AHM kembali menjadi salah satu sponsor Repsol Honda Team 2017 di ajang MotoP. Foto: Reza N3

NaikMotor – Logo one Heart dan satu Hati kembali menempel di Repsol Honda Team MotoGP tahun ini. PT Astra Honda Motor mengumumkan kerjasamanya dengan  mensponsori Repsol Honda Team dalam peluncurannya di Jakarta.

Logo ‘One Heart’ dan ‘Satu Hati.’ di racing suit juara dunia Marc Marquez dan rekan setimnya Dani Pedrosa serta motor balap RC213V .

Hal itu disampaikan AHM saat peluncuran tim Repsol Honda MotoGP 2017, yang dihadiri kedua pembalap, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, Jumat (3/2/2017). Bertempat di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta yang dihadiri seluruh pendukung tim, petinggi HRC dan AHM, serta jurnalis media dalam dan luar negeri.

hrc_motogp_indonesia_2017-1

Penyebaran semangat Satu Hati tersebut dipastikan setelah penandatanganan kontrak kerjasama antara PT Astra Honda Motor dan Honda Racing Corporation yang dilakukan bersamaan dengan aktivitas peluncuran Repsol Honda Team di Indonesia tersebut.

Sepanjang musim balap MotoGP 2017, logo “One HEART.” akan menghiasi bagian depan dan lengan kiri racing suit, serta under cowl kanan dan rear inner fender kiri sepeda motor Repsol Honda Team. Sementara itu, logo “Satu HATI.” akan terlihat pada bagian belakang dan lengan kanan racing suit, serta under cowl kiri dan rear inner fender kanan sepeda motor Repsol Honda Team. Selain itu, logo tersebut juga disematkan pada seluruh seragam kru, pit box, trailer, dan hospitality area Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2017.

hrc_motogp_indonesia_2017-6

Marc Marquez sendiri dalam kesempatan itu menyatakan, “Saya datang ke Indonesia sudah beberapa kali, dan saya tahu bagaimana antusiasme orang Indonesia terhadap MotoGP. Mereka selalu membuat saya welcome seperti saat kunjungan terakhir, sangat luar biasa. Juga kunjungan ke pabrik kemarin sangat penting karena saya menyukai sepeda motor, bagaimana mereka lahir dan bertemu dengan orang-orang yang berperan di dalamnya. Mereka sangat mendukung dan menyukai pekerjaannya. Kami akan memberikan yang terbaik bagi mereka agar bisa merayakannya. Kami memulai dengan winter test yang cukup baik, dan sekarang kami harus terus bekerja, dan selangkah lebih maju untuk mempersiapkan untuk bertarung menjadi yang tertinggi kembali.”

hrc_motogp_indonesia_2017-5

Sementara rekan setim Marquez, Dani Pedrosa menyatakan, “Hari ini kami meluncurkan tim untuk musim 2017, yang selalu menjadi momen menarik, meski kami sudah melaluinya seringkali. Saya merasa baik dan akan benar-benar memandang ke depan untuk memulai tahun balapan baru. Saya sangat gembira untuk meluncurkan tim kami di sini. Oktober tahun lalu, saya tak bisa hadir dalam event di sini karena cedera, dan banyak orang dari Indonesia yang memberikan dukungan kepada saya. Kemarin di pabrik Astra Honda tampak luar biasa. Ada sekitar 2.000 orang menyambut dan menyapa kami.” (Arif/Afid/nm)

hrc_motogp_indonesia_2017-4

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

*