Harga Miring Suzuki GSX-R150 untuk Peserta City Ride MRC All Bikers

0
Harga Miring Suzuki GSX-R150
Suzuki GSX-R150 digunakan peserta city ride MRC All Bikers. Foto: Istimewa

NaikMotor – 350 motoris dari 23 klub motor meramaikan city touring silaturahmi Motorave Riders Club (MRC) 2017 yang mengambil rute Jakarta-Bogor- Cibubur, Minggu (5/2/2017). Selain harga miring Suzuki GSX-R150, berbagai program menarik disiapkan untuk MRC All Bikers selama 2017.

Kegiatan city ride merupakan agenda tahunan MRC, di mana semua motoris dapat ikut meramaikan acara tersebut. Berbagai merek dan tipe sepeda motor berbaur dalam perjalanan sejauh 130 km yang berakhir di Mandiri Tower Cibubur.

“Kita bersyukur semua baik dan dalam semangat kebersamaan sebagai anak-anak bangsa bisa menyempatkan bersatu  dalam kegiatan Silaturahmi MRC All Bikers 2017, banyak teman-teman bikers dari lintas produk, yang baru pertama kali kumpul ketemu karena acara ini, suatu anugrah-Nya dan kebahagiaan bersama,” ujar Penggagas MRC, Hosea Sanjaya.

mrc_gsx_r150_2

Tujuan MRC mengumpulkan motoris dari berbagai komunitas dan merek sepeda motor, yakni menyatukan silaturahim para pengguna sepeda motor, tanpa melihat perbedaan.

“Kegiatan yang rutin diselenggarakan MRC tiap tahun ini berpijak pada Misi MRC yaitu sebagai tempat berkumpulnya para bikers tanpa membeda-bedakan merek, jenis, status, maupun club motornya, semua sama terpenting manusianya,” sambung Ketua Umum MRC, Tommy Ernawan.

mrc_gsx_r150_3

Sesampainya di Mandiri Tower Cibubur, peserta diberi jamuan makan dan minum, serta bersantai sambil menikmati hiburan musik dangdut, games, dan pengundian grand prize satu unit motor Suzuki.

Sehubungan dengan sponsorship dari PT Suzuki Indomobil Sales, peserta city ride MRC All Bikers bisa membeli dengan harga miring Suzuki GSX-R150 plus 500 liter bensin gratis untuk mengikuti touring bersama MRC All Bikers, dan jaket MRC selama 2017. (rls/NM)

LEAVE A REPLY