Komunitas Royal Enfield dan IDX Bikers Menyerbu Markas Marinir

0
NaikMotor - Satu pemandangan tidak biasa terjadi memecah pagi di kawasan Cilandak,Jakarta Selatan pada Minggu (5/2/2017). Komunitas Royal Enfield dan IDX Bikers menyerbu Markas Marinir.
Salah satu pemilik Royal Enfield tengah membidik sasaran tembak di Markas Marinir, Minggu (5/2/2017). Foto: Arif

NaikMotor – Satu pemandangan tidak biasa terjadi memecah pagi di kawasan Cilandak,Jakarta Selatan pada Minggu (5/2/2017). Komunitas Royal Enfield dan IDX Bikers menyerbu Markas Marinir.   

Hari itu puluhan motor yang didominasi Royal Enfield melakukan konvoi dari markas PT Distributor Motor Indonesia untuk selanjutnya finis di Markas Marinir Cilandak.

royal_enfield_ride_n_shoot_marinir_4

Rupanya para pemilik motor Royal Enfield yang tergabung dengan komunitas RORI, RE & Friend, IDX BIKers Indonesia, Royal Enfield Owners (REO), dan Telkomsel Riders (T–REC), termasuk para ladies bikers di Duta Kartini melakukan kegiatan latihan menembak di area Lapangan Tembak Marinir Cilandak dalam rangkaian acara bertajuk “Reload Your Enfield, Royal Enfield & Ride N’ Shoot”.

royal_enfield_ride_n_shoot_marinir_1

Para motoris disambut dengan gaya khas militer seperti sajian makan layaknya tentara di barak. Tidak itu saja, mereka juga diajak berkeliling areal kompleks Marinir menggunakan tank tempur.

Kegiatan tersebut merupakan kerjasama antara Bursa Efek Indonesia dan PT. Distributor Motor Indonesia sebagai agen resmi Royal Enfield di Indonesia untuk memberikan pengalaman lain dan mengenal dunia militer.” Kita bisa hidup seperti sekarang, karena jasa-jasa para Marinir kebanggaan bersamai. Kita ingin lebih mengenal seperti apa kehidupan para penjaga pertahanan bangsa ini sekaligus memberikan pengalaman merasakan belajar menembak,” sebut Tito Soelistiyo, Direktur Bursa Efek Indonesia.

royal_enfield_ride_n_shoot_marinir_6

Selain kegiatan menembak, Bursa Efek Indonesia juga turut mempromosikan program Yuk Nabung Saham, sebuah kampanye untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum agar melakukan investasi sejak dini dengan membeli saham secara berkala dan jangka panjang di Pasar Modal.

Bagi peserta yang berminat untuk melakukan investasi di Pasar Modal, dapat langsung membuka rekening efek di Indopremier Securities yang juga hadir di acara tersebut. (Arif/nm)

royal_enfield_ride_n_shoot_marinir_2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here