Potongan Harga BMW Motorrad C Evolution Rp 25 Juta

0
74
Potongan Harga BMW Motorrad C Evolution Rp 25 Juta

NaikMotor – Untuk mendukung program emisi nol, akan diberikan potongan harga BMW Motorrad C Evolution Rp 25 juta. Pemangkasan harga itu bagian dari subsidi pemerintah Inggris untuk meningkatkan penjualan kendaraan dengan emisi ultra rendah atau ULEV di seluruh United Kingdom itu.

Selain potongan harga pada produk kendaraan berpenggerak listrik seperti BMW Motorrad C Evolution, pemerintah Inggris akan meningkatkan jumlah stasiun pengisian listrik umum atau chargepoint di jalan dan tempat kerja.

Subsidi pemerintah itu bagian dari paket senilai Poundsterling 35 juta atau sekitar Rp 581 miliar yang dikucurkan Kementerian Transportasi untuk pengurangan emisi di sektor transportasi .

Sementara untuk kendaraan roda dua sendiri, pemerintah telah mengalokasikan senilai Rp 62 miliar, berupa subsidi potongan harga pembelian sepeda motor atau skuter berpenggerak motor listrik. Konsumen dapat mengklaim diskon itu maksimum Rp 25 juta saat pembeliannya. Skuter maxi BMW berpenggerak motor listrik itu di Inggris dipasarkan dengan harga sekitar Rp 224 juta, dengan subsidi harganya akan menjadi Rp 199 juta.

Menteri Transportasi John Hayes mengatakan: “Tidak peduli apa moda transportasi yang Anda butuhkan – skuter untuk pergi bekerja, mobil atau van untuk menjalankan bisnis Anda – kita di sini untuk membantu Anda melakukannya untuk emisi nol. Jumlah kendaraan emisi ultra-rendah di jalan-jalan kami berada pada tingkat rekor dan pendaftaran baru telah meningkat 250% hanya dalam waktu dua tahun. Kami hibahkan senilai £ 35 juta untuk membantu menginstal chargepoints baru dan subsidi pembelian kemdaraan dengan tujuan agar semua kendaraan di jalan-jalan kami menghasilkan emisi nol pada tahun 2050.” (Afid/nm)

Potongan Harga BMW Motorrad C Evolution Rp 25 Juta

LEAVE A REPLY

*