Live Builder dan Sunmori Menjadi Konten Seru di IIMS 2017

0
Live builder dan Sunmori menjadi konten seru di IIMS 2017
Street Art Custom akan menyajikan proses perakitan motor custom langsung di IIMS 2017. Foto> Dok.NMC

NaikMotor – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran memberikan ruang untuk penyuka retro dan custom culture untuk menampilkan karya selama penyelenggaraan pameran otomotif yang digagas Dyandra Promosindo pada 27 April sampai 7 Mei 2017. Live builder dan Sunmori menjadi konten seru di IIMS 2017.

Berbeda dari tahun lalu, IIMS yang kembali mengusung tema The Essence of Motor Show tidak lagi membuat ruang khusus ‘Indonesian Builder’, tapi penampakkan sepeda motor unik dapat dilihat di lounge yang disediakan untuk pengunjung. Adapun motor yang akan ditampilkan meliputi motor custom, skuter klasik, dan retro.

“Tahun ini tidak lagi dibuat space Indonesia Builder, tapi kami siapkan lounge untuk pengunjung, di situ kita pajang motor-motor custom, Vespa, dan motor klasik. Kami kurasi dulu motor yang akan didisplay di sana, kalau bisa sih setiap jenis display 25 motor,” jelas Agus Gusno koordinator acara di IIMS 2017. Ditambahkan Gusno, live builder dan Sunmori menjadi konten seru di IIMS 2017.

Yang menarik tahun ini, pengunjung IIMS 2017 akan melihat langsung proses pembuatn motor custom melalui acara live builder. Akan ada dua builder terpilih untuk merancang motor custom dalam waktu 11 hari penyelenggaraan IIMS 2017. Pengunjung bisa berdiskusi dengan dua builder tersebut sambil melihat mereka mengerjakan motornya.

“Dua builder akan membangun motor dari tanggal 27 April sampai 7 Mei. Bangun motor dari awal, jadi pengelasan dan proses lainnya dikerjakan di tempat. Builder dari Street Art Custom akan membuat motor (kapasitas mesin) kecil, dan Bingky akan membuat motor ber-cc besar,” papar Gusno.

Komunitas roda dua diajak untuk ikut dalam kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) yang sudah disusun agendanya di IIMS 2017. “Untuk komunitas motor besar kami akan buat Sunmori, setelah itu kumpul sambil ngopi-ngopi sambil diskusi,” terang Gusno. (Yudistira/nm)

LEAVE A REPLY