Lewat Jaringan Ritel WARI, Wahana Artha Garap Pasar Honda di Daerah

0
jaringan ritel WARI
Wahana Artha Group incar pasar motor Honda di daerah melalui jaringan rotel WARI. Foto:Istimewa

NaikMotor- Wahana Artha Group terus menggarap pasar motor Honda di daerah melalui jaringan ritel WARI (Wahana Artha Ritelindo) yang dimilikinya.

WARI didirikan tahun 2010 yang bergerak di bidang ritel baik dari penjualan unit sepeda motor Honda, suku cadang (Honda Genuine Parts), hingga layanan after sales  AHASS (Astra Honda Authorized Service Station). WARI telah memiliki cabang Outlet yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia seperti Jakarta, Jawa Barat, Banten, Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Yogyakarta, Nusa Tenggara Timur, dan yang terbaru di Kotamobagu Sulawesi Utara.

Jaringan ritel Honda WARI meresmikan dialer ke-27  di Kotamobagu Sulawesi Utara yang dihadiri langsung Chief Executive Officer Wahana Artha Group, Robbyanto Budiman, Rabu (18/2/2017).

 “Kami optimis merambah kawasan berkembang di Indonesia adalah langkah tepat bisnis ritel sepeda motor Honda. Seperti diketahui pemilihan Kawasan timur ini terjadi karena perkembangan ekonomi masyarakat lokal yang cenderung naik dan stabil,” papar Head of Ritel WARI, Yudhi Martono.

Sebagai salah satu anak usaha yang tergabung di Wahana Artha Group, beragam ekspansi bisnis kini gencar dilakukan. Salah satu lini usaha Wahana Artha Group yaitu Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) telah lebih dulu sukses merebut 68 persen pasar motor Jakarta Tangerang pada 2016. (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here