Helm Harga Miring, Moge Hingga Apparel VR46 Mejeng di JHE 2017

0
JHE 2017
JHE 2017 berlangsung 25-26 Februari 2017. Foto: JHE

NaikMotor – Jakarta Helmet Exhibition (JHE) edisi ketiga kembali menghadirkan brand-brand helm kenamaan yang akan dijual harga miring selama dua hari, Sabtu dan Minggu (25-26/2/2017). Produk motor gede dari pabrikan Jepang dan Eropa juga ikut menyemarakkan ajang JHE 2017.

Seperti tahun lalu, JHE 2017 kembali diselenggarakan di Kuningan City, Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan, Jakarta Selatan. Pengunjung bisa datang mulai pukul 10.00 pagi sampai pukul 22.00 malam.

Penyelenggaraan pameran helm dan apparel bermotor yang tahun ini mengusung tema ‘Back2 Back’ diikuti oleh beberapa tenant, seperti Cargloss Proriders, Respiro Ridingware, Juragan Helm, dan Ronita Digital Printing. Adapun brand helm yang ikut serta, yakni Arai, AGV, Shoei, X-lite, Nolan, Cargloss, Zeus, Airoh, Shark, JP, RSV, Caberg dan L5. Brand apparel milik Valentino Rossi, VR46 Racing dan Alpinestars tak ketinggalan memajang line-up produk untuk menarik perhatian pengunjung.

Di JHE, helm Sircon Supermoto dengan desain ekslusif dan diproduksi dalam jumlah terbatas bisa dibeli dengan harga lebih murah dari banderol di pasaran. Selain itu, helm RSV memberikan promo pembelian tiga helm sekaligus dengan harga hanya 550 ribu rupiah, dan potongan harga hingga 70 persen.

Sementara itu, Gear-Up Enthusiast, Arai,dan Riderspot menggelar coaching clinic soal keamanan dan apparel berkendara sepeda motor. Pengunjung juga bisa mengikuti lelang helm branded second, dan tukar tambah helm lama dengan produk baru.

Main dealer Wahana Honda, dan Yamaha Mekar Motor mewakili Honda dan Yamaha memamerkan koleksi moge dari pabrikan asal Jepang tersebut. Pun begitu dengan SYM, Maxindo Moto BMW Motorrad yang membawa produk premium ke JHE.

“Selain keseruan di Kuningan City, para pengunjung juga bisa ikutan Satmori (Saturday Morning Ride) pada hari Sabtu pagi (25/2/2017), start jam delapan pagi dari Panahan Senayan. Kemudian besoknya ada  Sunmori (Sunday Morning Ride) dengan start pada pukul tujuh pagi dari Taman Menteng kemudian rombongan akan dipandu oleh tim JHE. So lets hit the vibes and feel euphoria. Kami tunggu di pintu masuk Mall Kuningan City,” ucap Project Manager JHE, Herlambang Bayu Adjie.

Enaknya lagi, peserta yang ikut Satmori dan Sunmori mendapatkan akses masuk gratis ke area JHE 2017. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here