Saat Pemilik Yamaha NMax Menyemut di Sudut Kota Bandung

0
248
pemilik Yamaha Nmax
Seremoni deklarasi Maxi Yamaha oleh perwakilan Yamaha dan komunitas-komunitas Yamaha di event MAXI Yamaha Day di Bandung. Foto: Istimewa

NaikMotor – Setelah menyerbu Jakarta di akhir Januari lalu, kerumunan pemilik Yamaha NMax bertolak ke Bandung, Jawa Barat memenuhi gelaran Maxi Yamaha Day, Sabtu (25/2/2017).

Maxi Yamaha Day menjadi agenda pertemuan para pemilik Yamaha NMax, XMax, dan TMax di Indonesia. Acara ini sekaligus mewadahi komunikasi antarkomunitas Maxi Yamaha yang semakin banyak jumlahnya saat ini.

Maxi Yamaha Day di Bandung kedatangan komunitas Maxi Yamaha yang didominasi pemilik Yamaha NMax dari Cirebon, Priangan Utara (Indramayu, Kuningan, Majalengka), Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Priangan Timur (Banjar, Ciamis, Tasik), dan Garut.

Flagship shop dan beberapa diler Yamaha di Bandung menjadi titik kumpul para peserta Maxi Yamaha Day Bandung sebelum merapat ke tempat acara di Miko Mall Kopo.

”Kami sangat senang #MAXIYAMAHADAY hadir di Bandung yang diikuti komunitas dan pengguna Maxi Yamaha dari berbagai area Jawa Barat. Mulai dari touring sampai dengan bergabung mengikuti berbagai kegiatan di ke pusat acara di sini, semua menikmatinya dalam kebersamaan yang terjalin solid. MAXI Yamaha “Live In The Higher Stage,” ungkap Johannes BMS, Chief Yamaha DDS Bandung.

Setelah touring menuju Miko Mall Kopo, peserta berbaur dan mengikuti berbagai kegiatan, seperti Maxi fun ride competition, Maxi lady photo competition, dan games community. Yamaha menyediakan fasilitas pemeriksaan gratis motor NMax, dan diskon sparepart serta apparel.

Maxi Yamaha Day Bandung semakin afdal dengan pelaksaan seremoni deklarasi Maxi Yamaha yang ditandai dengan pelepasan balon ke udara, kemudian dimeriahkan dengan penampilan tarian tradisional.

Kemeriahan Maxi Yamaha Day di Bandung hadir tak lama setelah Yamaha meluncurkan TVC Story Yamaha NMax yang menampilkan dua cerita yang menyentuh hati. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*