Cek Darah Sampai Aki Motor di Ulang Tahun CBR Riders Club Bekasi

0
200
Hari Ulang Tahun Ketiga CBR Riders Club Bekasi
Peringantan ulang tahun ketiga CBR Riders Bekasi. Foto: Istimewa

NaikMotor – Puncak peringatan hari ulang tahun ketiga CBR Riders Club Bekasi terselenggara di Cafe Walk Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat (25/2/2017). Acara dihadiri perwakilan dari komunitas CBR dan komunitas lintas merek lainnya.

Semarak pesta ulang tahun CBR Riders Bekasi digelar sebagai pucuk dari rangkaian kegiatan yang sudah dilakukan lebih dulu, salah satunya bakti sosial di Panti Asuhan Yatim Piatu Rahmansyah di daerah Kota Legenda Tambun, Bekasi.

“Puji syukur kehadirat Allah SWT atas diberinya kelancaran acara ini, terima kasih untuk seluruh pihak yang telah ikut serta dalam mensukseskan acara, terutama keluarga CBR Riders Club Bekasi. Semoga hubungan dan kerjasama kita terus terjalin dengan  baik. Jayalah terus keluarga CBR Riders Club Bekasi, semakin solid, menjadi contoh positif serta inovatif disetiap kegiatan, menjadi pelopor yang baik dalam berkendara,” ucap Ketua Umum CBR Riders Club Bekasi, Adnan.

Perwakilan dari Asosiasi Honda CBR Indonesia (AHC), Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), Paguyuban Motor Honda Bekasi (PMHB), dan komunitas motor lain berbaur dalam semaraknya acara yang diisi dengan penampilan organ tunggal, Female DJ Irina Prisila, dan Sexy Dancer.

“Sesuai dengan tema acara ‘Together We Make A Family’, kami ingin mengajak para biker yang hadir untuk bisa menjadi lebih kompak dan guyub, layaknya sebuah keluarga yang saling support dan melemgkapi, jangan sampai ada perbedaan yang dapat merusak persaudaraan antarkomunitas biker,” jelas Ketua Harian CBR Rider Bekasi, Fikri yang dipercaya menjadi ketua panitia acara ulang tahun.

Para tamu undangan pesta ulang tahun CBR Riders Club Bekasi dihujani doorprize dari sponsor acara, yakni Bekasi Motor, Layz Motor, Yuasa, Federal Oil, Djarum Black, dan DJ Custom. Selain itu, Rumah Sakit Siloam memberikan layanan cek gula dan tensi darah gratis untuk para anggota komunitas dan undangan. Bukan hanya orang yang di cek kesehatan, pada acara tersebut aki motor pun dicek kondisinya oleh Yuasa.

Menapaki usia tiga tahun, CBR Riders Bekasi terus mendorong kekompakan para anggota, juga membina hubungan baik dengan komunitas lain, guna memupuk brotherhood antar sesama pengendara sepeda motor tanpa memandang perbedaan merek atau jenis motor. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*