Joss! Balapan Kicktengfest Solo 2017 Luber Peserta

0
92
balapan kicktengfest solo 2017
Serunya balapan Kicktengfest 2017. Foto: Istimewa

NaikMotor – Balapan Kicktengfest Solo 2017, konsep event motor custom yang diadu cepat di trek tanah berlumpur ternyata mendapat sambutan tinggi dari para penggiat kustom klulture di tanah air. Dari 125 peserta, semuanya terisi penuh di arena Sirkuit Solo, Pabelan Sukoharjo, Minggu (5/3/2017).

Acara yang digagas komunitas  penyuka sepeda motor custom dan kuliner, Kicktengkleng Motor Culinary  mendatangkan peserta dari berbagai daerah di Indonesia mulai Jogja, Cirebon, Jakarta, Ponorogo, Kendal dan lain-lain.

“ Peserta sudah 125 dari kuota peserta ada 125 kemarin sudah di tutup karena sudah full, ini malah masih banyak yng ingin daftar, tahun ini antusiasnya sangat tinggi dari tahun kemarin yang hanya 90 peserta , ini kalau diturutin sampai Sabtu bisa mencapai 150- an, “ sebut Eko salah satu peserta.

Balapan melombakan tiga kelas utama yakni, Kelas Mesin Tegak, Kelas Mesin Tidur dan FFA. Sementara kelas tambahan ada kelas  Kustom di bawah Ring 14 (Minion,Monkey), Kelas 3 in 1 (komunitas undangan) dan Show Off ( on the spot).

“ Untuk komunitas ada kelas khusus yaitu kelas 3 in 1 di mana setiap komunitas yang di undang dari kami mengirimkan 3 pembalap dan 1 motor, jadi sistem balapnya bertiga dan harus pake safety gear dari start sampai finis serta tiga- tiganya harus di atas motor,  dari 7 komunitas yang kami undang semuanya konfirm,” tambahnya. (Arif/nm)

Berikut sekelumit keseruan event Kicktengfest 2017 dalam beberapa foto.

LEAVE A REPLY

*