Aksi Kocak dan Seru Peserta Gentleman Race Kicktengfest 2017

0
Aksi Kocak dan Seru Peserta Gentleman Race
Keseruan Kicktengfest#4 2017. Foto: Kicktengfest

NaikMotor – Aksi kocak dan seru peserta Gentleman Race menyemarakkan Kicktengfest Solo edisi keempat yang diprakarsai Kicktengkleng Motor Culinary sukses digelar di arena motocross Sirkuit Solo, Pabelan, Sukoharjo, Minggu (5/3/2017).

Sejatinya peserta yang terdaftar di tiga kelas balap utama (kelas mesin tegak, bebek, FFA) mencapai 125 orang, tapi karena beberapa berhalangan hadir, hanya 90 orang yang berjibaku menerobos licinnya lumpur dengan motor custom.

Para peserta mengenakan pakaian necis dengan gaya masing-masing, klop dengan motornya. Bahkan, seorang peserta mengenakan kostum tokoh superhero, Spiderman, dan memenangkan kategori best costume.

Tamu undangan yang hadir juga diberi kesempatan merasakan serunya balapan dengan motor custom di trek ekstrim dalam kelas eksibisi. Jadilah balapan semakin meriah karena peserta di kelas tersebut minim persiapan, sehingga banyak kejadian kocak terjadi.

Pemenang di setiap kelas mendapat hadiah berupa produk buatan industri kreatif lokal. Hadiah tersebut bukan cuma jadi penghargaan buat pemenang, tapi juga bermaksud memperkenalkan karya anak bangsa agar semakin populer di negeri sendiri.

Sambil menyaksikan keseruan peserta gentleman race beradu cepat sampai berlumuran lumpur, pengunjung Kicketngfest#4 2017 menikmati sajian kuliner yang dijajakan peserta bazaar makanan.

Pegiat custom culture di Pulau Jawa, seperti Glinding Kustom Cirebon, The Tanjidor Jakarta, Tcap Macan Jogjakarta, Kustomfest, Bandung, Ponorogo, Kendal, Purwokerto dan Solo Raya ikut berbaur dengan dua ribu pengunjung yang memadati acara mulai jam 8 pagi sampai 4 sore. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here