Serunya Coklat Retro Coffee Braaake di Linggau, Muara Bungo dan Jambi

0
Coklat Retro Coffee Braaake di Linggau, Muara Bungo dan Jambi
Kemeriahaan acara Coklat Retro Coffee Braaake di Jambi, (5/3/2017). Foto: Coklat Retro

NaikMotor – Rangkaian kegiatan Coklat Retro Coffee Braaake Goes to Sumatera di awal Maret menyambangi tiga kota di Sumatera. Berikut serunya Coklat Retro Coffee Braaake di Linggau, Muara Bungo dan Jambi berturut-turut dari 3-5 Maret 2017.

Lubuk Linggau menjadi check point kelima dalam rangkaian  gathering para penggiat motor kustom dan klasik ini di Lapangan Ex Kompi, Lubuk Linggau, (3/3/2017).

Seperti biasa, para ‘Braders ‘ tampil maksimal dengan motor kesayangannya  untuk bersama-sama riding  menuju lokasi acara. Yang disambut oleh penampilan dari Iksan Skuter

Talkshow mengenai kopi dihadirkan kembali di Linggau. Iksan Skuter, Paul Tomo, dan Reza yang dimoderatori oleh Ayushi berbagi cerita juga ilmu mengenai teknik membuat kopi yang berkualitas untuk bisa dinikmati saat riding.

Coklat Retro Coffee Braaake Linggau

Sementara Budi Dalton juga  memberikan sharing mengenai banyaknya nilai persaudaraan yang ia dapatkan selama berkecimpung di komunitas dan dunia kustom ini,  ditutup  reggae dari Erwin Saz dan Black Coffee

Sedangkan esok harinya, (4/3/2017) kemeriahaan acara berlanjut di  GOR Serunai Baru Muara Bungo.  Bukan hanya penggiat motor kustom dan klasik, Satlantas Bungo juga hadir dan menjadi bagian Coklat Retro Coffee Braaake kali ini  dengan aksi penandatanganan tertib lalu lintas oleh seluruh peserta city riding di depan Kasat Lantas Bungo sebelum melakukan riding.

Coklat Retro Coffee Braaake Muara Bungo

Di acara talkshow mengenai dunia kopi kali ini menghadirkan Bopal Kerinci, salah satu Life Member Bikers Brotherhood MC yang juga penggiat kopi lokal bersama Iksan Skuter, dan Pautomo, yang dimoderatori oleh Ayushi.  Bincang-bincang santai ini dilanjutkan oleh Niie Kurnia, Rudi, dan lainnya mengenai pengalaman riding, dan disambung oleh Budi Dalton yang membahas tentang nilai persaudaraan.

Di Jambi, Coklat Retro Coffee Braaake dipusatkan di  GOR Kota Baru, pada   Minggu (5/3/2017). Para braders  menikmati free BBQ dan kopi dari Coklat Retro serta memainkan beberapa ground games seperti Dart.

Seperti halnya di kota lain, talkshow mengenai teknik membuat kopi yang berkualitas untuk dinikmati saat ridingserta membuat dokumentasi riding menjadi konten acaranya dalam kaitannya mengeksplorasi kekayaan alam Indonesia.

Di malam harinya panggung diguncang dengan penampilan dari Iksan Skuter, Budi Dalton, dan member dari komunitas STAC.  Di akhir acara, band asal Jambi, Reggae On Spot menutup kemeriahaannya. (rls/Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here