Konsep Baru Suryanation Motorland 2017, Akan Banyak Kolaborasi

1
Konsep baru Suryanation Motorland 2017
Suryanation Motorland 2017 membawa konsep baru Collaboration Brings Perfection. Foto: Dok.NMC

NaikMotor – Sukses menggiring penggemar dan pelaku kustom kulture melalui payung Suryanation Motorland selama dua tahun berturut-turut, PT. Gudang Garam Tbk kembali akan menghadirkan konsep baru Suryanation Motorland 2017 dengan tema Collaboration Brings Perfection.

Festival Custom dan Moto Culture terbesar di Indonesia tersebut akan mengunjungi banyak kota ketimbang tahun sebelumnya termasuk event berskala kecil  melalui Suryanation Motorland Garage di 34 kota. Main Event dengan konsep baru Suryanation Motorland 2017 akan dilangsungkan di delapan kota dengan munculnya tiga kota baru dari tahun lalu.

Dalam rilis pembukanya,  Suryanation Motorland 2017 di Main Event ini akan menghadirkan berbagai aktivitas seperti: Custom Bike Contest, Pinstripe Battle dan juga Stuntride Freestyle Contest yang akan dinilai oleh 3 juri nasional berhadiah menarik

Sementara Suryanation Motorland Garage  di 34 kota  akan menghadirkan kontes motor-motor custom untuk kelas FFA 250cc ke bawah dengan kategori Best People Choice dan penilaian oleh satu juri nasional, serta menampilkan berbagai artwork  kustom kulture.

Rangkaian acara lain yang juga akan diadakan tahun ini adalah Suryanation Motorland Hangout, sebuah gelaran konser musik yang dipadukan dengan pameran motor yang akan hadir di 20 kota berbeda.

Kemeriahannya akan dikemas dengan kegiatan seperti rolling thunder, pop up booth dan lainnya yang diyakini akan mampu menarik perhatian ribuan pecinta kustom Kulture di Indonesia. Jadi nantikan rangkaian acara Suryanation Motorland 2017! (rls/NM)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here