Galeri Foto Penggila Roda Dua Bersukacita di Jakarta Motogarage 2017

0
Nuansa Custom Culture di Jakarta Motogarage 2017
Motor custom meramaikan Jakarta Motogarage 2017. Foto: Eky

NaikMotor – Jakarta Motogarage 2017 yang diselenggarakan dalam perayaan ulang tahun Motorplus ke-18 berlangsung meriah dan dihadiri komunitas custom culture dan berbagai jenis motor. Inilah ketika para penggila roda bersukacita di Jakarta Motogarage 2017.

Acara yang berlangsung di area parkir gedung Kompas Gramedia Kebon jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/03/2017) menggairahkan semarak custom culture yang sedang mewabah di kalangan penyuka sepeda motor saat ini. #JKTMTGR2017 merupakan bentuk apresiasi Motorplus yang terus eksis berkiprah di dunia otomotif.

Tidak hanya dari ibukota, namun para penggila roda dua dari daerah macam Wins Paddock atau Psycoengine Yusuf Adib dari Purwokerto juga hadir langsung membawa karya-karya terbarunya di Jakarta Motogarage 2017

Rancangan acara yang berlangsung dari pagi hari, dimulai dengan rolling thunder di Jakarta Motogarage 2017 mulai dari Jalan Pati Unus, Jakarta selatan menuju Gedung Kompas Gramedia. Hajatan yang dihadiri ratusan pecinta motor custom ini dimeriahkan dengan penampilan band Burgerkill di penghujung acara.

Para anggota komunitas dan pecinta custom culture berkumpul sambil mengitari area Jakarta Motogarage 2017 yang di penuhi booth workshop custom serta apparel bikers, sementara di stage utama berlangsung penampilan band-band yang ikut serta memeriahkan acara Motogarage 2017.

Berikut moment keseruan nuansa custom culture di Motogarage 2017 yang Naikmotor abadikan. (Eky/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here