Beli Oli Gulf di Sevel Bisa Bertemu Legenda MU, Begini Caranya!

0
51
Beli Oli Gulf di Sevel Bisa Bertemu Legenda MU
Pembeli Oli Gulf di Sevel bsia bertemu Legenda MU. Foto: Istimewa

NaikMotor –  Pengguna sepeda motor kini tidak perlu datang ke bengkel untuk membeli semua jenis oli Gulf, karena produk pelumas asal Perancis itu sudah tersedia di gerai 7-Eleven (Sevel). Konsumen yang beli oli Gulf di Sevel bisa bertemu Legenda MU, penasaran bagaimana caranya?

Gulf memilih Sevel untuk menjual produknya demi memudahkan konsumen mengingat convenience store tersebut menjadi destinasi banyak orang untuk berkumpul. Dengan begitu, konsumen bisa menghabiskan waktu bersantai sembari membeli oli untuk kendaraannya.

Anda juga tidak perlu khawatir harga oli Gulf yang dijual di Sevel menjadi lebih mahal, justru banderolnya dipangkas beberapa persen. Hal itu dilakukan Gulf Oil Lubricants Indonesia (Goli) dengan pertimbangan konsumen harus membayar ongkos ganti oli di bengkel.

“Kini masyarakat dengan mudah mendapatkan Gulf Oil sekalian nongkrong dan minum kopi bareng teman-teman. Kami memberikan harga spesial untuk produk Gulf Oil yang dijual di Sevel,” ujar Nasional Sales Manager PT Gulf Oil Lubricants Indonesia (GOLI), Agung Sumargana.

Berkaitan dengan kerjasama dengan dengan salah satu klub raksasa sepakbola Inggris, Manchester United, Gulf Oil menawarkan official merchandise ‘Gulf United’ secara khusus. Pembeli oli Gulf di Sevel bisa mendapatkan potongan harga merchandise tersebut hingga 50 persen.

Oiya, kabar gembira dan  perlu diingat pada Sabtu 18 Maret 2017 nanti, dua pesepakbola legenda Manchester United, Denis Irwin—pemain bertahan  MU yang bergabung sejak tahun 1990 sampai 2002 dan David May—bek tengah juga bek kanan yang bermain untuk ‘Setan Merah’ dari tahun 1994 sampai 2003 akan datang ke Sevel Panglima Polim. Nah, Gulf Oil mencari 50 konsumen yang paling cepat mengupload bukti transaksi pembelian oli di Sevel dan akan diberi kesempatan langsung bertemu dua sosok legendaris tersebut.

Selain itu, tersedia juga 80 tiket untuk nonton bareng pertandingan I love United, sebuah acara nonton bareng (nobar) pertandingan Liga Inggris antara Manchester United kontra Middlesbrough tanggal 19 Maret 2017. Jadi, Jangan Lupa beli oli Gulf di Sevel bisa bertemu Legenda MU, program tersebut dimulai sejak 13 Maret 2017. (rls/NM)

 

LEAVE A REPLY

*