Edan, 100 Unit Indian Chieftain Jack Daniel’s Special Edition Ludes dalam 10 Menit

0
Edan, 100 Unit Indian Chieftain Jack Daniel's Special Edition Ludes dalam 10 Menit

NaikMotor – Indian Motorcycle dan Jack Daniel’s (JD) kembali berkolaborasi untuk Bottle and Throttle Don’t Mix, pada model Indian Chieftain Jack Daniel’s Special Edition.

Memang bukan untuk mengajak konsumennya meminum minuman beralkohol itu saat berkendara dengan bagger Indian tadi. Tetapi Indian Chieftain ini didesain secara kolaborasi dengan pabrik minol atau minuman beralkohol tadi. Kolaborasi ini menjadi yang kedua bagi keduanya, yang pertama pada Indian Chief Vintage pada 2016 dan hebatnya edisi terbatas yang hanya tersedia 150 unit itu habis dalam waktu 8 jam.

Edan, 100 Unit Indian Chieftain Jack Daniel's Special Edition Ludes dalam 10 Menit
Indian Chieftain Jack Daniel’s Limited Edition hanya dibuat 100 unit dan langsung habis dipesan dalamm10 menit. Foto: Indian

Sementara untuk limited edition Indian Chieftain Jack Daniel’s hanya dibuat 100 unit, dan semuanya sudah terpesan habis dalam waktu 10 menit. “Edisi ini sepertinya akan menjadi ungkapan rasa patriotisme dan kebanggan Amerika Serikat, ” kata Steve Menneto, President of Motorcycles Polaris Industries. “Karena dibangun dari dua merek Amerika yang besar.”

“Tahun lalu kami terlarut oleh permintaan yang langsung habis dalam 8 jam. Tetapi kali ini hanya 10 menit untuk 100 edisi terbatas itu, sangat menakjubkan,” ujar Dave Stang, Director of Event and Sponsorship Jack Daniel’s. “Kritikan terhadap kami tentang Bottle and Throttle Don’t Mix memang akan semakin memekakkan telinga karena lewat knalpot motor bermesin 111 cu in V-Twin, penggerak Indian Chieftain ini.”

Edan, 100 Unit Indian Chieftain Jack Daniel's Special Edition Ludes dalam 10 Menit
Indian Chieftain Jack Daniel’s dengan logo Old No. 7 dan Bottle and Throttle Donlt Mix tersebar di komponen-komponennya. Foto: Indian

Edisi terbatas Indian Chieftain Jack Daniel’s banyak dilengkapi detail custom. Dengan ciri warna putih dan hitam kristal, serta aksen warna charcoal yang terinspirasi proses pembuatan minol itu. Logo Old No. 7 yang tersebar pada floorboard penumpang dan pengendara, bagian atas tangki yang ditambah nomor seri unik, pada cam, dan cover boks intake.

Untuk eksklusivitas cover klakson dengan badge JD silver dibuat secara manual oleh Montana Silversmith. Tetapi sayangnya, sudah habis terpesan. (Eky/Afid/NM)

Edan, 100 Unit Indian Chieftain Jack Daniel's Special Edition Ludes dalam 10 Menit

LEAVE A REPLY