Pengguna Yamaha NMax di Jawa Tengah Tumpah Ruah di Batang

0
Pengguna Yamaha NMax di Jawa Tengah
Serunya keceriaan acara pengguna Yamaha Maxi di Jawa Tengah. Foto: Istimewa

NaikMotor – Komunitas pengguna Yamaha NMax di Jawa Tengah dan Yogyakarta tumpah ruah dan larut dalam kegembiraan dalam acara #MAXIYAMAHADAY di Batang Jawa Tengah, Minggu (19/3/2017).

Para pemilik Yamaha NMax memadati arena acara yang dipenuhi suasana kebersamaan dan kekeluargaan yang dipusatkan di Mini Safari Batang Dholphins Center di Batang Jawa Tengah itu. Untuk menuju ke sana, mereka melakukan touring dari berbagai daerah di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Kegembiraan Keluarga di #MAXIYAMAHADAY

Peserta start dari diler-diler Yamaha di sana. Ada yang melalui wilayah Barat meliputi dari Brebes, Tegal, Pemalang dan Pekalongan – Batang. Dari wilayah Timur bergerak dari Jepara, Kudus, Semarang, Kendal, Weleri. Arah Selatan diwakili dari Solo dan Yogyakarta.

Semuanya bergerak menuju tempat finis yang sama di Mini Safari Batang Dolphins Center. Ada beberapa daerah yang pesertanya bergabung untuk touring bersama ke pusat acara misalnya dari Brebes dan Tegal bergabung di Tegal, Pekalongan dan Batang berkumpul di Batang, serta Jepara, Kudus dan Semarang beriringan bersama dari Yamaha Flagship Shop Semarang.

Kegembiraan Keluarga di #MAXIYAMAHADAY
#MAXIYAMAHADAY Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk kegembiraan keluarga komunitas Maxi Yamaha. Foto: istimewa

Banyak kegiatan menarik yang dapat diikuti untuk menghabiskan akhir pekan yang mengesankan bersama Yamaha. Deklarasi Maxi Yamaha menjadi menu awal pembuka agenda acara, dilanjutnya photo contest dan modfication contest.

Tak ketinggalan, pemeriksaan gratis, test ride, performa musik, atraksi dolphin show, safari tour, games dan door prize digelar dalam kegembiraan keluarga pencinta Yamaha NMax. ”Hari ini #MAXIYAMAHADAY sangat ramai. Komunitas dan pengguna MAXI Yamaha yang ikut kali ini memang sangat antusias. Besarnya respon mereka menandakan kesuksesan acara ini. Kami berharap event ini tidak hanya menjadi kenangan manis namun juga semakin menguatkan ikatan dengan Maxi Yamaha,” beber Hendri Kartono, Chief Yamaha DDS Semarang.

Kegembiraan Keluarga di #MAXIYAMAHADAY

Di sisi lain memang produk Yamaha Maxi sangat digemari di Jawa Tengah, terbukti stock dealer selalu kosong karena habis dipesan. (Rls/Afid/NM)

Kegembiraan Keluarga di #MAXIYAMAHADAY

LEAVE A REPLY