Sunmori dan Triumph Baru Meriahkan Indonesia Autovaganza

0
Indonesia Autovaganza
Sunmori akan menjadi salah satu kegiatan di acara 1st Indonesia Autovaganza. Foto: Istimewa

NaikMotor – Festival bernuansa otomotif pertama di Indonesia siap digelar pada Minggu 26 Maret 2017 di QBig BSD City Mall. Dalam dalam kesempatan itu New Triumph Bonneville Bobber akan hadir di Indonesia Autovaganza. 

Event bernama resmi 1st Indonesia Autovaganza akan berlangsung seharian penuh di QBig BSD City Mall, Jl. BSD Raya Utama-Tangerang. Salah satu yang akan tampil adalah Bonneville Bobber untuk pertama kalinya di Indonesia dalam event yang digagas PT Ekuator Media Vaganza (PT EMV) selaku penerbit majalah Carvaganza, carvaganza.com dan motovaganza.com.

Akan hadir pula di Autovaganza Pertama tersebut beragam kemeriahan dan kegiatan menarik seputar dunia otomotif, lifestyle dan hiburan, sebagaimana layaknya sebuah festival otomotif.

Munawar Chalil, Group Editor-in-Chief and Publisher PT EMV, mengatakan, “Acara ini sengaja kami gelar untuk mengakomodasi kerinduan para pecinta otomotif terhadap sebuah pameran sekaligus festival otomotif yang berkelas.”

Seperti Super Kids Fun Run dan diikuti dengan Sunday Morning Ride Zero Accident yang diramaikan oleh motor-motor besar. Ada pula Tamiya Race yang memberikan kesempatan untuk pengunjung menyaksikan hasil modifikasi mobil Tamiya agar lebih cepat untuk diadu di dalam race track. Bagi anak-anak, tersedia Lomba Menggambar Helm.

Festival ini juga menyuguhkan penampilan Botay, atlet BMX yang sudah mendunia serta aksi Reza SS stunter profesional yang sudah meraih banyak penghargaan yang akan melakukan aksi ekstrem dengan motor Triumph Street Triple dalam Stunt Ride.

Beberapa nama pabrikan besar ikut meramaikan 1st Indonesia Autovaganza seperti Triumph, Ducati, BMW dan Peugeot Scooters. Di samping APM besar pabrikan mobil seperti Maserati, Jaguar Land Rover, Toyota, Hyundai, Mazda dan Mitsubishi. Selain itu akan hadir pula beberapa merek motor di antaranya T Dalam acara ini, pengunjung juga bisa merasakan driving dan riding experience di arena Test Ride dan Test Drive yang disediakan.

Di samping aneka hiburan yang bernuansa otomotif, 1st Indonesia Autovaganza juga akan diramaikan oleh penampilan seru para musisi tanah air, yaitu Naif, Takeda & Irang, Victoria Band, Dlight Percussion, Bandroll, dan Denny Frust. Semua acara ini akan dipandu oleh dua MC kocak, Edwin & Jhody Bejo serta Intania.

“Selama ini masyarakat hanya disuguhi pameran semata tanpa unsur hiburan yang melibatkan seluruh anggota keluarga. Melalu acara ini, kami berharap dapat menyuntikkan semangat baru bagi pelaku industri serta konsumen otomotif yang sedang kurang bergairah”, tutup Chalil. (Rls/Afid/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here