Markas Baru Maxindo Moto Nusantara Diresmikan Bos BMW Jerman

0
Markas baru Maxindo Moto Nusantara
Peresmian BMW Motorrad Indonesia Flagship Store dihadiri bos BMW Motorrad Jerman. Foto: Eky

NaikMotor- BMW Motorrad Indonesia Flagship Store sebagai markas baru Maxindo Moto Nusantara diresmikan Heiner Faust, Sales & Marketing Vice President BWM Motorrad AG, Kamis (23/3/2017).   

Peresmian Flagship Store yang berlokasi di Jl. TB Simatupang No. 100 Cilandak – Jakarta Selatan, menandai aktivitas BMW Motorrad Indonesia yang kini diageni resmi  PT Maxindo Moto Nusantara (MNM) sebagai Agen Pemegang Merk (APM) motor asal Jerman di Indonesia.

Heiner Faust memberikan dukungan terhadap Maxindo Moto Nusantara  untuk terus meningkatkan perkembangan BMW Motorrad di Asia, terutama Indonesia yang diyakini memiliki populasi pengguna dan penggemar motor besar terus meningkat dari tahun ke tahun.

“Saya merasa sangat senang sekali dengan hadirnya Mr, Heiner Faust ke Indonesia untuk meresmikan BMW Motorrad Indonesia Flagship Store. Hal ini sangat memberikan keyakinan kepada kami atas dukungan dari BMW Motorrad pusat, terhadap Maxindo Moto selaku APM BMW Motorrad di Indonesia,” ujar Joe Frans, Chief Executive Officer, PT Maxindo Moto Nusantara – BMW Motorrad Indonesia.

Peresemian Grand Opening Flagship Store ini ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Heiner Faust serta rasa apresiasi BMW Motorrad Indonesia memberikan sebuah batik bermotif R1200 GS Adventure  yang dibuat khusus hanya untuk Heiner Faust.

Heiner Faust juga memberikan sebuah lukisan berbingkai kaca dengan gambar motor kepada BMW Motorrad Indonesia. lukisan yang terdapat dibingkai kaca tersebut adalah motor masa depan yang akan di usung oleh BMW ujar Heiner Faust.  (Eky/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here