Kontes Custom Internasional dan Midnight Sale di Otobursa 2017

0
Kontes Custom Internasional dan Midnight Sale di Otobursa 2017
Dua konten baru di Otobursa 2017, Kontes Custom Internasional dan Midnight Sale. Foto: NMC

NaikMotor – Perhelatan Otomotif Group Kompas-Gramedia tahunan hadirkan kontes custom internasional dan midnight sale di Otobursa 2017. Event ke-18 kali itu akan berlangsung di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Sabtu-Minggu, (1-2/4/2017).

Event sebagai wadah jual-beli produk otomotif dan aktifitas berbau otomotif yang digelar Otomotif Group Kompas-Gramedia tahunan itu kali ini bertajuk The 18th International Otobursa Tumplek Blek 2017.

Kontes Custom Internasional dan Midnight Sale di Otobursa 2017

Ada dua konten baru untuk pelaksanaan Otobursa Tumplek Blek 2017, “Konten internasional penting dalam Otobursa 2017 adalah Otoplus Showbike Fighting, kontes custom berskala nasional namun pemenangnya akan diikutsertakan dalam kejuaraan dunia Intermot di Cologne Exhibition Center, Jerman Oktober 2017. Konten baru lainnya Midnight Sale, ” kata Panji Maulana, Editor in Chief Otomotif, saat press conference Otobursa 2017 di Senayan, Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Pada Showbike Fighting, Otomotif Group menggandeng American Motorcycle Dealer (AMD) yang merupakan penyelenggara kejuaraan dunia motor custom di Intermot, bahkan salah satu juri AMD akan mendampingi juri dari Otomotif Group dalam penilaian kontestan.

Sementara dalam Midnight Sale yang akan diselenggarakan Sabtu malam (1/4/2017), pengunjung akan ditawari diskon menarik dari para tenant. Midnight Sale akan dimulai dari pukul 21.00-00.00 WIB yang diawali dengan scooter rolling komunitas skuter, dan ditutup dengan Barbeque Night Ride.

Selain kontes custom internasional dan Midnight Sale di Otobursa 2017, masih akan ada konten rutin seperti lapak dan bursa lebih dari 400 tenant yang menawarkan spare part, aksesori, apparel, pelumas, dan sebagainya. Demikian dengan Motor Plus test ride yang akan memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk test ride produk baru yang ditawarkan APM sepeda motor. Area khusus kuliner menjadi bagian event tahunan itu, demikian dengan community zone, zona atraksi, dan konten yang berkaitan dengan gaya hidup otomotif termasuk performa musik. (Afid/nm)

Kontes Custom Internasional dan Midnight Sale di Otobursa 2017
Otobursa 2017 hadirkan 400 tenant produk otomotif. Foto: NMC

LEAVE A REPLY