Aksesori Vespa LX dan S Bikin Gaya Tampil Beda, Ada Harga Khusus

0
Aksesori Vespa LX dan S Bikin Gaya Tampil Beda, Ada Harga Khusus
Aksesoris Vespa S dan LX dengan harga diskon 40% hanya ada di diler resmi Vespa. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor – Vespa LX 125 i-Get dan S 125 i-Get telah resmi diluncurkan di Jakarta, Jumat (24/3/2017) oleh PT Piaggio Indonesia. Bersamaan dengan turut pula ditampilkan rangkaian aksesori Vespa LX dan S tampil beda.

Aksesori Vespa LX dan S  akan ditawarkan dalam paket-paket berbeda dengan harga khusus serta diskon hingga 40%. Bahkan, saat peluncuran kedua Vespa entry level itu ditampilkan pula model-model acuan.

Aksesori Vespa LX dan S Bikin Gaya Tampil Beda, Ada Harga Khusus
Vespa S tampil lebih keren dengan penyematan flyscreen. Foto: Yusuf Arief

Vespa S misalnya dengan dua gaya aksesori berbeda, yakni bergaya sporty atau luxury. Gaya sporty akan ditawarkan dengan dominan krom pada front bumper dan side bar, serta rak belakangnya.

Tersedia juga aksesoris Vespa S dengan paket lengkap glamourius. Foto: Yusuf Arief

Sedangkan gaya luxury akan dilengkapi dengan komponen powder coating hitam doff. Sementara jika dengan paket lengkap glamourius, akan dilengkapi aksesori berupa flyscreen, floormat, front bumper krom, top box support dan top box dengan harga Rp 5 juta, dari harga retail satuan Rp 7, 4 juta.

Walaupun demikian ada pula paket aksesori Vespa simple, Fun V, E, S dan P series mulai dari Rp 1,85 juta hingga 3,5 juta. Kesemuanya tersedia dalam aneka pilihan windscreen dan floormat.

Aksesori Vespa LX dan S Bikin Gaya Tampil Beda, Ada Harga Khusus
Beragam aksesoris Vespa LX akan menambah nuansa klasik. Foto: Yusuf Arief

Sedangkan pada Vespa LX, rangkaian aksesori selain paket simple (fun) juga diberikan rincian lainnya tetapi dengan gaya lebih berkelas. Paket-paket aksesori itu dinamakan Luxury, LX Shield, LX Full Chrome hingga LX Masterpiece.

Rangkaian paket aksesori itu mulai dari harga Rp 3 juta hingga Rp 5 juta untuk LX Shield, meliputi front protection chrome dan, side bar hingga windscreen.

Aksesori Vespa LX dan S Bikin Gaya Tampil Beda, Ada Harga Khusus
Selain untuk menyimpan Helm, aksesoris ini menambah penampil Vespa LX dan S lebih gaya. Foto: Yusuf Arief

Paket lengkap Masterpiece meliputi front bumper, flyscreen baik clesr atau tinted, front carrier, front protection, floormat, top box support dan top box, serta side bar. Untuk paket ini konsumen harus merogoh kocek mulai dari Rp 8,25 juta hingga Rp 9,75 juta. Itu sudah termasuk potongan harga, sebab retail normalnya hingga Rp 16,1 jutaan.

Rangkaian aksesori Vespa LX dan S agar tampil beda dengan harga khusus hanya bisa diperoleh di diler Vespa resmi terdekat. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY