Tampil Perdana di Kejurnas Drag Bike 2017 Alfan Raih Lima Podium

0
Tampil Perdana di Kejurnas Drag Bike 2017 Alfan Raih Lima Podium
Dragster Pertamax Motorsport di Kejurnas Drag Bike 2017, Alfan dan Dicky . Foto: istimewa

NaikMotor – Meskipun baru tampil perdana dalam Kejurnas Drag Bike 2017 Alfan raih lima podium. Dragster rekrutan baru Pertamax Motorsport Drag Bike Team sukses dalam semua kelas yang diikutinya.

Kesuksesan Alfan Imas Dwi Nandar atau Alfan Cebonk terjadi dalam Kejurnas Drag Bike 2017 region dua putaran satu Jawa Timur. Dalam Kejurnas Drag Bike 2017 Alfan berhasil naik podium di berbagai kelas berbeda, yaitu juara dua kelas Sport 2 Tak Tune Up 140 cc, juara tiga kelas Matic Tune Up 200 cc, juara tiga kelas Bebek 4 Tak Standard 155 cc, juara empat kelas Sport 2 Tak Tune Up 155 cc, serta juara lima kelas bebek 4 Tak 130 cc.

Kejurnas Drag Bike 2017 Alfan
Dragster Pertamax Motorsport raih podium di Kejurnas Drag Bike 2017. Foto: istimewa

“Ini merupakan penampilan perdana saya bersama Pertamax Motorsport Drag Bike Team dan saya merasa cukup senang bisa naik ke podium walaupun ini masih belum menjadi hasil terbaik. Saya dan Pertamax Motorsport Drag Bike Team masih melakukan penyesuaian-penyesuaian dan set up motor yang tepat agar dapat terus bersaing dengan rival-rival berat lainnya,” ungkap Alfan.

Ia menambahkan, “Saya pun akan terus mempersiapkan diri untuk menghadapi putaran-putaran selanjutnya agar performa bisa jauh lebih optimal dari putaran kali ini. Semoga semua dapat berjalan dengan lancar seperti yang diharapkan.”

Sementara itu, Dicky Galeh Ardiansyah—biasa dipanggil Dicky GA—yang juga merupakan dragster anyar rekrutan Pertamax Motorsport Drag Bike Team, mengalami sedikit kendala pada putaran pembuka Kejurnas Drag Bike 2017 region dua. Namun ia tetap berjuang dan memberikan perlawanan sengit di kelas-kelas yang diikuti. Pada akhirnya, Dicky mampu mengakhiri perlombaan di sepuluh besar.

“Penampilan saya kali ini masih kurang memuaskan, karena adanya kendala-kendala pada settingan motor akibat cuaca buruk yang turun. Namun saya tetap optimis dan akan memperbaiki hasil ini di putaran selanjutnya sehingga bisa meraih podium,” pungkas Dicky.

Kejuaraan yang digelar di Sirkuit Jalan Ahmad Yani, Tulungagung, Jawa Timur telah berlangsung seru pada Minggu (26/3/2017) akhir pekan kemarin. (Rls/NM)

Kejurnas Drag Bike 2017 Alfan

LEAVE A REPLY