Beli Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 Berlimpah Bonus

0
Beli Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 Berlimpah Bonus
Yamaha NMax YRFI Limited Edition memberikan kesan ekslusif bagi pemiliknya. Foto: Yusuf Arief

NaikMotor — Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 yang baru diperkenalkan pada Rabu (29/3/2017) di Jakarta, bakal memberikan kebanggan tersendiri bagi yang memilikinya. Selain itu  berbagai bonus pun diberikan untuk lebih menambah kesan ekslusif.

Selain mendapat sertifikat ekslusif sebagai tanda kepemilikan Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 yang hanya berjumlah 1.500 unit. Di dalam sertifikat tersebut akan tertulis angka, bila pembeli pertama akan tertulis 01 dari 1.500.

Kemudian di motornya juga akan terpasang plat baja kecil di samping kanan kiri bagian cover bertuliskan NMax 01 YRFI Limited Edition dan seterusnya. Selain itu di beberapa bagian, seperti di Jok, Sandaran Jok Motor dan sandaran yang terdapat di boks terdapat logo YRFI.

Pembeli Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017  ke-1 sampai ke-100 juga akan mendapat member card. Keistimewaannya pembeli tersebut akan mendapatkan diskon jasa  servis 10% selama 2 tahun.

“Ini sebuah pelayanan istimewa. Selain kebanggaan memiliki motor yang jumlahnya terbatas, bukan hanya di Indonesia melainkan di dunia. Pemilik juga mendapat fasilitas plus lainnya. Salah satunya garansi jasa servis selama 2 tahun. Garansi tersebut berlaku di diler-diler Yamaha pilihan, seperti di Bahana dan Putera Group serta di Bengkel RTX,” jelas Alam, Founder RTX.

Yamaha NMax YRFI Limited Edition merupakan kolaborasi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), PT BAF sebagai salah satu perusahaan pembiayaan, Bahana Group member of Deta Group dan Putera Group selaku diler Yamaha, PT Otoparts dengan ban Pirelli nya dan PT Shad Indonesia Motor Accessory sebagi distributor resmi boks motor SHAD di Indonesia.

Guna memfasilitasi konsumen, komunitas dan club sepeda motor yang ingin melihat dan memesan langsung Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017, YRFI didukung RTX, BAF, Bahana dan Putera Group menggelar open house mulai Rabu (29/03/2017) – Sabtu (1/04/ 2017) di RTX Smartbike yang beralamat di Jalan Kebayoran Baru No. 70, Jakarta Selatan.

“Open house mulai dari jam 09.00-20.00 WIB, silahkan datang untuk melihat langsung. Karena display Yamaha NMax YRFI Limited Edition 2017 hanya ada di sini.” tutup Alam. (YA/ nm)

LEAVE A REPLY