Diskusi Pulang Aman Bersama @pulangkonvoi di Parjo 2015

0
33

Diskusi-Interaktif-@pulangkonvoi-Parjo-2015

Jakarta (naikmotor) – Prihatin dengan maraknya kejahatan pembegalan di jalan yang kini banyak juga terjadi di daerah, NaikMotor mengajak komunitas @pulangkonvoi untuk berdiskusi di acara Parjo 2015.

Akun @pulangkonvoi menjadi salah satu pemersatu para pengendara motor di Jakarta yang biasa pulang malam untuk bersama-sama menghindari aksi pembegalan di jalanan. Berawal dari hashtag #pulangkonvoi, 24 Februari lalu, kini akun @pulangkonvoi sudah mencapai 20 ribuan followers.

Untuk itulah, di acara Pasar Jongkok Otomotif (Parjo) 2015 besok, NaikMotor menggagas acara diskusi interaktif ‘Mencari Rasa Aman Jalan Pulang’ dengan menghadirkan komunitas @pulangkonvoi. Tujuannya untuk berbagi kiat dan trik pulang aman dari mereka terutama di malam hari bagi para pengendara motor yang sebagian pekerja Ibukota dan tinggal di daerah penyangga.

Acara yang didukung sepenuhnya oleh Ban Corsa serta helm NHK akan dipandu MC kondang Jhody Bejo sekaligus Perdana Menteri Ahooy Geboy akan digelar di Stage 2 Parjo pada Sabtu (11/4) mulai pukul 16.00.

Diskusi ini sekaligus menjadi ajang Kopdar bagi komunitas @pulangkonvoi yang selama ini banyak terkoneksi via twitter. Konon, mereka juga bersiap untuk meluncurkan aplikasi mobilenya. Yuk merapat Broi! (Arif/nm)    

LEAVE A REPLY

*