Ini Acara Rutin dari Diler Usai Royal Enfield One Ride 2017 di Indonesia

0
Royal Enfield One Ride 2017 di Indonesia
Kegiatan Royal Enfield One Ride di Jakarta, Minggu (2/4/2017). Foto: Istimewa

NaikMotor – Aksi para pengendara motor melalui event Royal Enfield One Ride 2017 di Indonesia sukses digelar pada Minggu (2/4/2017) di tiga kota besar, Jakarta, Bandung dan Bali. Mau ada acara rutin lainnya. 

Royal Enfield One Ride 2017 di Indonesia merupakan gelaran perdana seiring dengan hadirnya PT Distributor Motor Indonesia selaku importir dan diler resmi Royal Enfield di Tanah Air sejak 2016 lalu. Seperti diketahui, One Ride selalu digelar di awal bulan April minggu pertama setiap tahunnya oleh seluruh pemilik motor Royal Enfield. Tahun ini, riding akbar bersama dilaksanakan pada Minggu, 2 April 2017 dan melibatkan seluruh riders Royal Enfield dari berbagai belahan dunia, tepatnya di 14 negara dan 23 kota.

Royal Enfield One Ride bertujuan untuk merayakan kesenangan dan euforia pure motorcycling bersama para komunitas. Royal Enfield One Ride menggambarkan antusias kemurnian berkendara yang dirasakan secara global.

Di Jakarta, PT Distributor Motor Indonesia sukses menghadirkan 130 pemilik Royal Enfield untuk berkeliling kota, kemudian berfoto di areal Monas sebagai salahs atu simbol Ibukota dan dilanjutkan gathering di kawasan Pondok Indah. Acara ini melibatkan seluruh komunitas RE yang sudah terbentuk dengan sendirinya,seperti  RoRI (Royal Riders Indonesia), Royal Enfield Friends, REO (Royal Enfield Owners), T–REC (Telkomsel Royal Enfield Riders) dan IDX Bikers Club. Pada kesempatan tersebut, para peserta mendapatkan pin tanda keikutsertaan di acara Royal Enfield One Ride 2017 di Indonesia.

Kabar menggembirakan bagi para pemilik Royal Enfield di Jakarta, pihak diler (DMI)  akan membuat acara lanjutan dan rutin diadakan sekali setiap bulannya. “Bagaimana kalau acara seperti ini kita buat rutin? Kita buat sekali sebulan untuk sarapan pagi ke Puncak, kita akan sediakan sarapannya nanti,” lontar Didi Fauzie, Manager Marketing & Network Development PT Distributor Motor Indonesia yang disambut dengan ungkapan koor setuju dari peserta.

Didi menambahkan bahwa kegiatan Royal Enfield One Ride 2017 di Indonesia juga dilaksanakan di Bandung yang riding menuju Pangalengan oleh 70 motoris dan di Bali menuju ke Bedugul oleh 10 pemilik RE. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY