Parade Foto Parjo 6 di TMII: Lokasi Pindah Bukan Masalah, Tetap Meriah

0
Parjo 6 di TMII
Pasar Jongkok Otomotif 6 di TMII berlangsung meriah. Foto: Eky

NaikMotor – Gelaran Pasar Jongkok Otomotif atau Parjo 6 di TMII ternyata tidak menyurutkan antusias komunitas, tenant dan pengunjung untuk hadir selama dua hari, (1-2/4/2017) kemarin. Lokasi pindah ternyata tak membuat masalah, tetap meriah tuh.

Areal Museum Purna Bakti Pertiwi Taman Mini Indonesia Indah Jakarta Timur menjadi  arena para komunitas unjuk gigi menjalin silaturahi sekaligus ruang bereskpresi. Tidak ketinggalan, para pebisnis suku cadang dan aksesori kendaraan tetap menjalankan transaksi bisnisnya memberikan kebutuhan pengunjung.

Parjo 6 di TMII ternyata tidak membuat masyarakat enggan untuk datang meski diwarnai hujan sepanjang dua hari penyelenggaraan. Bukti bahwa Parjo telah melekat di hati sebagai destinasi para penggemar otomotif di Indonesia baik untuk menebus keperluan perkakas kendaraaan baru atau second hingga sekadar mencari inspirasi modifikasi termasuk kebutuhan mendandani diri.

Ya, mulai suku cadang baru hingga kondisi bekas, jejeran motor custom sampai produksi lawas, display apparel produk anak negeri  semuanya bisa didapatkan di Parjo 6.  Semua potensi dari semua sendi dunia otomotif hingga gaya hidup penggemarnya coba dihadirkan Gusno Production sebagai penyelenggara dengan harga tiket masuk Rp 25 ribu.

Yang menggembirakan lagi, peserta kontes modifikasi Parjo 6 di TMII juga meluber yang dihadiri kontestan dari Banjarmasin, Lampung, Bandung dan masih banyak lagi.

 “Alhamdulillah dengan banyaknya event serupa yang digelar di waktu yang sama, Parjo masih mendapat animo yang bagus banget, ditambah memang tempatnya yang enak,” ujar Agus Gusno, penggagas Parjo. Selamat Bro! (Eky/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here