Yamaha XSR900 Diganjar Penghargaan Desain Terbaik 2017

0
Yamaha XSR900 meraih penghagaan Red Hot Award katergori desain produk terbaik 2017. Foto: Bikesrepublic

NaikMotor — Yamaha Motor Co, Ltd mengumumkan bahwa sepeda motor Yamaha XSR900 telah diberikan predikat “Best of the Best” yang diakui dunia Internasional dalam penghagaan Red Hot Award katergori desain produk terbaik 2017. 

Prestasi ini menandai tahun kelima berturut-turut produk Yamaha Motor menerima penghagaan yang sama sejak 2012 dan produk ketiga yang dipilih untuk kategori “Best of the Best”. Menjadi kehormatan bagi Yamaha Motor, setelah MT-07 diterima sebagai “Best of the Best” di tahun 2015.

Yamaha XSR900 Diganjar Penghargaan Desain Terbaik 2017
Yamaha XSR900 Dikembangkan untuk pasar negara maju. foto: bikesrepublic

XSR900 dikembangkan untuk pasar negara maju, dimana budaya menikmati berkendara sebagai hobi yang berkelas dan mempunyai kebanggan tersendiri dengan lebih memilih gaya tradisional  dalam berkendara.

Tampilan Eksterior sederhana dan retro dikombinasikan dengan kinerja teknologi mutkahir  yang memberikan kebanggan bagi para pemilik saat mengendarai XSR900.

Tak hanya dinobakan sebagai desain produk terbaik, XSR900 juga berhasil menyandang  “Good Design BEST100”, “Auto Color Award 2016 Special Prize” dan JIDA Design Museum Seleksi vol.18 serta iF Design Award.

Yamaha XSR900 Diganjar Penghargaan Desain Terbaik 2017

Menurut Akihiro Nagaya, Kepala General Manager Design Center, melanjutkan kesuksesan MT-07 dan JWX-2 dari 2015, kami percaya bahwa suatu kehormatan XSR900 menerima ‘Best of the Best’ di Red dot Award. Kompetisi desain global terkemuka ini adalah pengakuan dan inisiatif Yamaha motor dalam hal yang berkaitan dengan desain,”

Perkembangan XSR900 itu bukan hanya dikerjakan oleh seorang desainer, tetapi juga tehnik dan staff manufaktur yang benar. Tahun ini Yamaha berencana akan membuka pusat inovasi sebagai dasar baru untuk design Center.

Yamaha XSR900 Diganjar Penghargaan Desain Terbaik 2017

“Kami berencana untuk meningkatkan pembangunan dan pengembangan produk yang canggih. Membawa keluarga Yamaha Global untuk dapat sama sama menciptakan desain yang mengekspresikan gaya unik Yamaha dan nilai baru yang menghasilkan lebih menarik”. tutup Nagaya yang dilansir www.bikerrepublic.com. (Eky/ nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here