Ajakan Keselamatan Berkendara dan Produk Premium Wahana Honda di Otobursa 2017

0
Diskon dan Bonus Pembelian Motor di Otobursa 2017
Honda Wing berikan bonus untuk Pembelian PCX di Otobursa 2017. Foto: Afid

Naikmotor – Wahana Honda hadir di the 18th International OTOBURSA Tumplek Blek 2017 telah berlangsung Sabtu-Minggu (1-2 April 2017) di Senayan, Jakarta. Dua hal penting ditampilkan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang itu, ajakan keselamatan berkendara dan produk premium Wahana Honda di Otobursa 2017.

Pada event otomotif outdoor itu PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) pamerkan jajaran produk premium yakni CRF250Rally, New CBR 250RR dan PCX 150 serta produk Honda Big Bike seperti CMX500Rebel dan New Honda CB500X.

Ajakan Keselamatan Berkendara dan Produk Premium Wahana Honda di Otobursa 2017

“Guna memberikan sensasi berkendara produk premium Honda, kami berikan kesempatan bagi konsumen untuk langsung mencobanya. Tidak hanya lihat, tapi bisa merasakan langsung performanya juga,” papar Head of Marketing WMS, Ario.

Ajakan Keselamatan Berkendara dan Produk Premium Wahana Honda di Otobursa 2017

Tidak hanya jajaran Honda Big Bike, di Booth Wahana Honda pengunjung bisa dapatkan beragam produk apparel Honda mulai dari t-shirt, jaket, sarung tangan, hingga helm dengan desain khas Honda. Selama event terdata puluhan pemesanan sepeda motor Honda berbagai jenis dilakukan oleh konsumen.

Seperti tahun sebelumnya, Booth Honda ikut menjadi satu incaran pengunjung karena banyaknya kegiatan yang diadakan. ” Khusus di event ini kami adakan beragam kegiatan menarik bagi konsumen salah satunya kuis sosial media yang berhadiah tiket masuk, topi, buff, dan bag rain cover,” jelas Head of Marketing Communication WMS, Andra Friandana.

Ajakan Keselamatan Berkendara dan Produk Premium Wahana Honda di Otobursa 2017

Sebagai pelopor keselamatan berkendara, Wahana Honda di Otobursa 2017 juga ikut mengkampanyekan program keselamatan terbaru yang digaungkan oleh PT. Astra Honda Motor, #cari_aman. Program ini merupakan ajakan bagi pengendara sepeda motor untuk lebih peduli tentang keselamatan berkendara di jalan raya. Safety Riding adalah wajib bagi pengendara motor, melalui berbagai kesempatan seperti ini, Honda akan senantiasa mengingatkan perihal pentingnya menjaga prilaku aman di jalan raya.” tutup Head of Safety Riding Promotion WMS, Agus Sani. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here