Piaggio MP3 500 LT Bussines Dibanderol Rp 285 Juta

0
Piaggio MP3 500 LT Bussines Dibanderol Rp 285 Juta

NaikMotor — Piaggio MP3 500 LT Bussines dipastikan masuk ke Indonesia pada Agustus 2017. Varian paling prestisius dari keluarga MP3 sudah dapat dipesan melalui jaringan diler resmi.

Informasi yang diterima naikmotor.com dari beberapa diler resmi menyebutkan, konsumen yang ingin memboyong Piaggio MP3 500 LT Bussines ke rumah bisa melakukan booking fee sebesar Rp 40 juta. Untuk harganya konsumen cukup menyiapkan kocek sebesar Rp 285 juta (on the road Jakarta).

Piaggio MP3 500 LT Bussines yang akan masuk Indonesia sesuai pesanan konsumen dari diler-diler resmi. Artinya unit yang masuk sangat terbatas dan hanya konsumen tertentu yang mengerti dengan produk Piaggio.

“Unit yang masuk ke Indonesia hanya unit pesanan saja dan yang sudah kasih booking fee,” ujar sumber naikmotor.com yang tak mau disebutkan namanya.

Informasi ini pun diamini oleh Public Relation dan Communications Manager PT. Piaggio Indonesia, Robby Gozal, “ Kita masukinnya terbatas dan indent langsung ke diler,”

Piaggio MP3 500 LT dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan dan keselamatan berteknologi terkini. menjanjikan kenyamanan lebih sebuah three wheeler, seperti jok lebar, sementara pembonceng pun demikian dengan footpeg lipat desain baru.

Termasuk fitur Piaggio Multimedia Platform yang terkoneksi smartphone untuk pengaturan sistem elektronik on-board, pengaturan semua setting pengendaraan dan kontrol tekanan ban, termasuk menampilkan peta navigasi satelit GPS.

Sosok varian Business itu diklaim mewah dan city-friendly, dengan emblem Business di bagian belakang, sepertinya tampil beda dan berkelas. Varian tertinggi MP3 ini ditandai dengan knalpot krom dan jok kulit warna coklat dual lining, pelek dan handle pembonceng abu-abu glossy.

Piaggio MP3 500 Business mengusung mesin silinder tunggal berpendinginan cairan 493 cc, SOHC 4 katup dengan fitur ride by wire. Mesin menghasilkan 40 daya kuda @ 7.250 rpm dan torsi 45,5 Nm@ 5.250 rpm. Transmisinya CVT dilengkapi torque sensing. Pengendaraan MP3 500 Business dilengkapi 2 mode pilihan yakni eco dan standar.

Sosok besar MP3 500 Business ditopang sasis double cradle berbahan baja diperkuat. Suspensi unik di depan quadrilateral 85mm dengan sistem pengunci suspensi secara elektrikal hidrolis. Sementara suspensi belakang dengan shockabsorber ganda hidrolik double action dengan pengaturan preload 4 posisi.

Sistem penghenti laju MP3 500 Business itu dilengkapi cakram 258 mm ganda, dan belakang cakram tunggal 240 mm. Sstem rem dipadu fitur ABS dan program kestabilan ASR terbaru yang kini menjadi fitur standar. (YA/ NM)

LEAVE A REPLY