11 APM Sepeda Motor Bakal Unjuk Gigi di IIMS 2017

0
66
11 APM Sepeda Motor Bakal Unjuk Gigi di IIMS 2017
Sebanyak 11 APM sepeda motor akan hadir di IIMS 2017. Foto: Afid

NaikMotor – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 akan berlangsung 27 April – 7 Mei 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta. Sebanyak 11 APM sepeda motor di IIMS 2017 itu akan hadir dalam pameran bertema Carnival itu beserta industri komponen aftermarket.

“Hari ini persiapan pelaksanaan IIMS 2017 telah hampir mencapai 100 persen, selain itu para peserta IIMS 2017 juga telah siap untuk menampilkan produk-produk terbaik mereka dan berbagai acara pendukung juga telah siap digelar,” papar Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo, saat konferensi pers di Jakarta Pusat (6/4/2017).

Sebanyak 11 APM sepeda motor di IIMS 2017 itu adalah Aprilia, BMW Motorrad, Honda, Kawasaki, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Vespa dan Yamaha, “Hingga menjelang pelaksanaan IIMS 2017 nanti, masih akan ada merek lain yang akan diumumkan keikutsertaannya,” tambah Hendra. Sebanyak 11 APM sepeda motor di IIMS 2017 akan menempati Hall B JIExpo Kemayoran Jakarta.

Peserta APM sepeda motor itu akan melengkapi APM roda empat seperti: Audi, BMW, Chevrolet, Datsun, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, Mercedez-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Renault, Suzuki, Tata, Toyota dan Volkswagen.

Dalam pameran yang menampilkan industri pendukung dan aktifitas, serta custom otomotif itu, pengunjung bisa mencoba produk sepeda motor baru dalam konten bertajuk Motorplus Tes Ride.Termasuk jajaran sepeda motor ber-cc besar dan tersedia riding gear yang sesuai dengan standar keselamatan berkendara seperti helm dan jaket, sert sarung tangan.

Sesuai dengan tema Carnival, ada konten pesta bagi builder dalam Live Builder Show, yakni akan ada beberapa builder yang diberi tantangan menyelesaikan sebuah motor custom selama 11 hari Pameran. Salah satu builder yang akan terlibat adalah Bingky dari Carburater Spring Bintaro.

Masih dalam dunia custom akan ada area display untuk 80 karya modifikasi yang belum pernah dipamerkan sebelumnya. Selain itu untuk tampil Motorcycle Modification di IIMS 2017 itu mereka melalui kurasi yang ketat sebelumnya .

Konten sepeda motor lainnya adalah Airbrush Helmet Battle bersama Komunitas Aribrush Indonesia, dan Wasteland oleh Bingky. Serta Sunmori dari berbagai titik di Jakarta dan berakhir di Center of Carni yang menjadi pusat singgah IIMS 2017.

Sementara konsten pendukung seperti Road Safety for Children masih digelar bekerja sam dengan Korlantas Polri. Anak-anak partisipan akan mendapatkan SIM khusus sebagai tanda mereka telah memahami keselamatan berkendara dan tertib berlalu lintas.

IIMS 2017 akan berlangsung 27 April – 7 Mei 2017 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat dengan tiket masuk Rp 40.000,- (weekdays) dan Rp 60.000,- (weekend dan hari libur). (Rls/Afid/NM)

LEAVE A REPLY

*