Yamaha Bahtera Perkasa di Seri Perdana Motoprix Purwokerto

0
Seri perdana Motoprix Purwokerto
Tim Yamaha Bahtera mendominasi podium Motoprix Purwokerto kelas seeded. Foto: Yamaha

NaikMotor – Tim favorit juara, Yamaha Bahtera membuktikan keperkasaannya di seri perdana Motoprix Purwokerto dengan memborong podium utama kelas seeded, MP1 dan MP2 melalui Wilman Hammar atau Willy Hammer, Minggu di Sirkuit GOR Satria Purwokerto (9/4/2017).

Pertarungan di seri perdana Motoprix Purwokerto melibatkan petarung-petarung terbaik di Indonesia, mulai Willy Hammer, Rafid Topan, Fitriansyah Kete, Boy Arbi dan nama-nama beken lainnya di region Jawa.

Tim Yamaha Yamahlube NHK IRC Nissin DID NGK Bahtera yang mendapat dukungan ban IRC tak tertandingi meraih podium utama di kelas seeded di region paling panas Motoprix 2017. Keberhasilan para pembalap pengguna ban IRC juga meneruskan dominasi sebelumnya di Motoprix Sumatera.

Willy langsung mendominasi lomba di kelas MP2 mengandalkan Jupiter Z racikan Widya Krida Laksana. Di kelas ini, rekan setim Willy dari Yamaha Bahtera juga mengisi podium melalui Dicky Ersa disusul Rafid Topan dari Yamaha Syafina, tim satelitnya.

Sementara di kelas bergengsi MP1, Willy lagi-lagi tak tertahankan untuk menjadi kampiun meredam perjuangan dua pembalap Honda, Boy Arbi (Honda Kawahara) dan Fitriansyah Kete (Honda Trijaya) yang harus puas di urutan kedua dan ketiga.

 “Persiapan yang sudah di lakukan oleh tim sangat baik untuk seri perdana ini. Motor yang disiapkan sangat cocok sekali untuk karakter Willy Hammer yang mempunyai rolling speed lebih baik dibandingkan pebalap lainnya, “ungkap Dedi Permadi selaku penasehat rider di tim Yamaha Yamalube Bahtera dikutip dari laman resmi Yamaha. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here